by

Teti Rohatiningsih Road Sow di Lima Kecamatan Dalam Rangka HUT Kabupaten Cilacap

-Daerah-358 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Cilacap Ke-165, Ketua Tim Penggerap PKK Kabupaten Cilacap Hj. Teti Rohatiningsih, S.Sos melakukan Road Sow di lima kecamatan, Senin 15/3/2021.

Kegiatan Road Sow tersebut di mulai dari Kecamatan Karangpucung, Cimanggu, Majenang, Wanareja lalu diakhiri di Kecamatan Dayeuhluhur.

Hj. Teti Rohatiningsih, S.Sos Anggota DPR RI dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap

Dimasing-masing kecamatan diadakan kegiatan khitanan masal, pemberian santuanan untul lansia, santuan anak yatim.

Dikatakan Teti Rohatiningsih, bahwa kegiatan yang dilaksanakanya merupakan kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Cilacap yang ke-165.

“Hari jadi Kabupaten Cilacap kali ini dilaksanakan sangat sederhana karena pandemi Covid-19, tetapi kegiatan yang kita laksanakan sekarang ini justru lebih menekankan kepada sosial yang lebih bermanfaat, “, kata Teti yang juga sebagai anggota DPR RI itu.

Untuk menghindari kerumunan yang berlebihan, kegiatan memperingati hari jadi Kabupaten Cilacap ini dilaksanakan di masing-masing kecamatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, tambah Teti.

“Kegiatan yang dilaksanakan sekarang ini semuanya sama di masing-masing kecamatan, yakni khitanan masal, santuanan anak yatim dan santunan untuk lansia dengan memberikan sembako, “, pungkas Teti.

Hj. Teti Rohatiningsig, dalam kegiatan Road Sow nya didampingi beberapa pejabat Kabupaten Cilacap, diantaranya Kabag Kesra Oktrivianto, Supriyanto Kadispertan yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia Peringatan Hari Jadi Kab. Cilacap, Tulus Wibowo Kadishub, serta beberapa pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap. (Junaedi)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed