Scroll Untuk Baca Berita
DaerahPeristiwaTNI & Polri

Tim Samapta Polres Tabanan dan Tim Gabungan, Berhasil Temukan Jasad Ketut di Sungai 

1800
×

Tim Samapta Polres Tabanan dan Tim Gabungan, Berhasil Temukan Jasad Ketut di Sungai 

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TABANAN – Sebelumnya pada hari Kamis tanggal 27 Oktober 2022 seorang warga Banjar Langan, Desa Belumbang, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, bernama I Ketut Suada, laki laki, (49), dilaporkan hilang oleh keluarganya, Korban diduga hanyut di Sungai (Tukad) Yeh Ho, karena seorang warga setempat (saksi) sempat melihat korban mandi di sungai.

Dengan adanya laporan orang hilang tersebut, dengan langkah cepat, Kapolres Tabanan AKBP. Ranefli Dian Candra, menyikapi dan langsung memerintahkan Kasat Samapta AKP. Gusti Kade Alit Murdiasa, Kasat Pol. Airud Polres Tabanan, Kapolsek Kerambitan, dan Kapolsek Selemadeg Timur untuk melakukan pencarian.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dan koordinasipun dilaksanakan dengan BPBD Tabanan, SAR Polda Bali, Basarnas dan Instansi terkait , untuk turun bersama melakukan pencarian, dengan warga setempat (warga Banjar Langan, Desa Belumbang), dalam pencarian pada hari Kamis (27/10/22), petugas menyusuri aliran Sungai Yeh Ho ke selatan sampai di muara pantai namun tidak membuahkan hasil.

BACA JUGA :  Polisi Amankan Pelaku Penikaman di Jalan Pumorow

Pencarian kemudian dilanjutkan pada keesokan harinya, (28/10),mulai pukul 07.00 Wita, juga dipimpin Kasat Samapta Polres Tabanan AKP. Gusti Kade Alit Murdiasa, bersama dengan Tim gabungan, terdiri dari Polri masing-masing 5 orang anggota Samapta Polres, 6 orang anggota Sat Polairud, anggota Polsek Kerambitan 7 orang, bersinergi dengan Tim SAR Ditsamapta Polda Bali yang menurunkan 8 orang, anggota BPBD Tabanan 4 orang, SAR DOG 1 orang, anggota SAR Buana Bali Rescue 3 orang, dan warga masyarakat 30 orang.