by

TNI Polri Blora Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan di Jalan A. Yani Blora

-Daerah-102 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Setidaknya satu pleton gabungan anggota Polsek Blora Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama anggota Koramil 01 Blora Kodim 0721/Blora, melaksanakan patroli woro – woro imbauan protokol kesehatan di sepanjang jalan A. Yani, Senin (18/1/2021).

Adapun patroli protokol kesehatan petugas gabungan TNI Polri tersebut menyasar tempat keramaian warga serta pertokoan yang ramai dikunjungi masyarakat.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK melalui Kapolsek AKP Joko Priyono, SH mengungkapkan bahwa, kegiatan patroli kali ini sengaja dilakukan dengan jalan kaki. Karena dipandang dapat menyentuh langsung kegiatan masyarakat.

“Kami dari Polsek dan Koramil Kota menyampaikan imbauan protokol kesehatan untuk mengajak warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama saat beraktifitas diluar rumah,” ucap Kapolsek Blora.

Patroli woro – woro gabungan TNI Polri ini mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya Onik, pemilik salah satu counter Hand Phone di Jalan A. Yani Blora. Onik mengemukakan bahwa protokol kesehatan memang penting selama pandemi Covid-19 maka dari itu Onik berharap dengan adanya petugas yang berkeliling bisa menyadarkan dan mengubah pola hidup warga, agar peduli dan mau menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Sejak awal kami telah berkomitmen untuk memberlakukan disiplin prokes di counter kami. Dimana dalam aktifitas di counter telah kami batasi, untuk antisipasi penularan Covid-19. Bahkan jika ada pengunjung yang tidak pakai masker juga kita ingatkan agar memakai maskernya,” tutur Onik. (Hans)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed