by

Tragis Korban Tewas Akibat Banjir Hanya Ditandu Menggunakan Ban Mobil Bekas

-Daerah-3,721 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Banjir yang terjadi di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah menelan korban tewas akibat terseret air banjir.

Korban yang bernama Darwan merupakan warga Desa Kertajaya RT.04/RW.01 Kecamatan Gandrungmangu Cilacap berhasil ditemukan oleh masyarakat pada 17 November 2020.

Tonton juga video: Puluhan Rumah Warga Desa Kalibaru Terendam Banjir

Dengan menggunakan peralatan seadanya, tetangga korban dan warga masyarakat lainya berusaha mencari korban Darwan yang terseret air banjir.

Korban Tewas Dievakuasi Warga

Alhasil jasad korban bisa demukan oleh warga yang mencarinya, “kita mencari korban dengan menggunakan alat seadanya, kira semua bergotong-royong mencari korban, ” ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Tonton juga video: Kota Tangerang Dikepung Banjir, Sungai Cisadane Siaga Satu

Setelah korban ditemukan, akhirnya masyarakat melaporkan kepada pihak Kecamatan Gandrungmangu, Polsek Gandrungmangu. Pihak dari Kecamatan Gandrungmangu turun tangan langsun ke kediaman korban yakni Kasitantribum Kecamatan Gandrungmangu, Bambang yang diperintah langsung oleh Camat Gandrungmangu, Yani Yustianta.

Bukan hanya dari pihak kecamatan saja, tampak juga Kapolsek Gandrungmangu Iptu Siwan, yang didampingi Kanit Reskrim Aiptu Ibnu beserta bebberapa anggota lainya guna memastikan penemuan jenazah korban banjir tersebut. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed