DaerahPendidikan

Uji Publik Debat Terakhir Pemira Universitas Udayana, 4 Kandidat Legislatif Walk Out

4502
×

Uji Publik Debat Terakhir Pemira Universitas Udayana, 4 Kandidat Legislatif Walk Out

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR – Uji publik dalam debat terakhir Pemilihan Mahasiswa Raya yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilu Raya Mahasiswa (KPRM) Universitas Udayana diwarnai dengan Walk Outnya 4 kandidat Legislatif di ruang terbuka hijau, kampus Sudirman, Universitas Udayana, Denpasar. Jumat, (16/12/2022) pukul 13.30 Wita.

BACA JUGA :  Debat Kedua Pemira KPRM Universitas Udayana Hadirkan Calon Wakil Presiden BEM
Panitia Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa Universitas Udayana
Foto: Ist

Pelaksanaan uji publik kali ini, ketiga calon presiden BEM Universitas Udayana, bersama wakilnya masing-masing hadir dalam uji publik pemira Unud 2022 debat terakhir itu dengan memberikan nuansa baru tata cara pelaksanaan berdemokrasi dalam debat publik yang positif dan saling mengutarakan visi serta misi setiap kandidat presiden beserta wakil presiden BEM.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Sementara itu, dari 29 Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Udayana, hanya Fakultas Kedokteran dan Fakultas Hukum yang melebihi jumlah kursi calon anggota Legislatif, untuk itulah dilakukan pemilihan Legislatif dari 2 Fakultas tersebut.

BACA JUGA :  Buntut Penutupan Akses Usaha di Pasar Cisoka, Puluhan Warga dan Mahasiswa Unjuk Rasa

Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Udayana 2023 dari Fakultas Kedokteran diantaranya, Ida Ayu Tri Indah Maharani, Sang Ayu Eka Putri Wahyuni, Johanna Rachel Patricia, Adek Intan Nur’aini, Carla Kay Noveline Manullang, Ni Putu Aggri Sugi Agestina.