Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Ukir Prestasi di Awal Tahun, Rutan Gianyar Peroleh Penghargaan Pelaksanaan Anggaran dalam Rakor KPPN Denpasar 

1464
×

Ukir Prestasi di Awal Tahun, Rutan Gianyar Peroleh Penghargaan Pelaksanaan Anggaran dalam Rakor KPPN Denpasar 

Sebarkan artikel ini
Kepala Rumah Tahanan Gianyar Agung Hascahyo saat menerima penghargaan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Denpasar. Kamis, (18/1/2024). Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, GIANYAR – Mengawali Tahun 2024, Rutan Gianyar kembali berhasil meraih penghargaan peringkat III sebagai satuan kerja dengan pelaksanaan anggaran terbaik kategori pagu sedang, tahun anggaran 2023 yang di rangkaian dengan rapat koordinasi pelaksanaan anggaran tahun 2024 di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Denpasar. Kamis, (18/1/2024).

Kepala Rutan Gianyar, Agung Hascahyo menyampaikan apresiasinya terhadap KPPN Denpasar dan jajaran Rutan Gianyar, khususnya tim keuangan Rutan Gianyar. Dirinya menegaskan komitmennya untuk mengoptimalkan dan meningkatkan kualitas pelayanan di Rutan Gianyar.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami. melalui penghargaan ini, kami harap bisa motivasi kami (Rutan Gianyar.red) untuk terus berkomitmen menjalankan setiap program dan kegiatan dengan penuh tanggung jawab, mengoptimalkan setiap rupiah anggaran yang kami terima demi meningkatkan kualitas pelayanan di Rutan Gianyar,” kata Agung Hascahyo.

Selain itu, Kepala Rutan Gianyar menegaskan melalui penghargaan yang diperoleh dan rapat koordinasi yang dilaksanakan hari ini bisa menjadi langkah awal yang positif untuk Rutan Gianyar untuk tetap memastikan transparansi, akuntabilitas, dan efisiensi pengelolaan anggaran di Tahun 2024 guna memastikan manfaat maksimal bagi warga binaan dan pelayanan publik di Rutan Gianyar.

Dalam konteks pelaksanaan anggaran tahun 2024, Agung Hascahyo menegaskan bahwa Rutan Gianyar akan fokus pada peningkatan sarana dan prasarana, pelatihan pegawai, serta program reintegrasi bagi warga binaan. Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam upaya pencegahan kriminalitas dan mendukung proses pemasyarakatan yang maju. (Uchan)

BACA JUGA :  Musi Rawas Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak