Daerah

Upacara Purna Tugas serta Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Penerimaan Anggota Digelar Kodim 1619/Tabanan

132
×

Upacara Purna Tugas serta Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Penerimaan Anggota Digelar Kodim 1619/Tabanan

Sebarkan artikel ini
Dandim 1619/Tabanan dalam sambutan yang dibacakan Kasdim 1619/Tabanan saat gelar upacara di Makodim 1619/Tabanan. Rabu, (3/4/2024). Foto: Pendim Tabanan

NASIONALXPOS.CO.ID, TABANAN – Dalam rangka memberikan penghargaan atas dedikasi selama mengabdi menjadi prajurit TNI AD, Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1619/Tabanan Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara, gelar upacara purna tugas, korps raport kenaikan pangkat dan penerimaan anggota baru, di halaman Makodim 1619/Tabanan Jalan Katamso No 2, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan. Kabupaten Tabanan. Rabu (3/4/2024).

BACA JUGA :  Wakapolres Serang Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 55 Personel Polres Serang

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Kasdim 1619/Tabanan menyampaikan, berkenaan dengan acara korps raport tersebut, dirinya selaku komandan dan keluarga besar Kodim 1619/Tabanan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota yang melaksanakan purna tugas. Semoga pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang selama ini telah diberikan kepada Bangsa dan Negara mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Dampingi Wagub Jambi Abdullah Sani Membuka MTQ ke-19 Tingkat Kabupaten Tebo

Dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini, Kata Arya Jayantara, diharapkan dapat beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali di tengah-tengah masyarakat dengan melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara di tempat yang berbeda. Serta, semoga ilmu yang diperoleh selama berdinas Kodim 1619/Tabanan dapat memberikan hal yang bermanfaat bagi warga dan lingkungan.

BACA JUGA :  Program TMMD Ke-114 Kodim 1619/Tabanan Dikebut

Sementara kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat, Arya Jayantara juga mengucapkan selamat sekaligus mengingatkan bahwa dalam kenaikan pangkat tersebut, maka semakin bertambah pula tanggung jawab dalam tugas.