NasionalTNI & Polri

Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Kunker Presiden RI di Kota Muara Bungo

112
×

Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Kunker Presiden RI di Kota Muara Bungo

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Kapolres  Bungo, AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P memimpin langsung pengamanan kunjungan kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia  Joko Widodo di wilayah Kota Muara Bungo, Rabu (3/4/2024).

Kedatangan Presiden RI ke Kabupaten Bungo kali ini dalam rangka meninjau Pasar Tradisional dan persediaan Beras di gudang Bulog kabupaten Bungo serta penyerahan bantuan pangan beras untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan penyerahan BLT kepada Masyarakat.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kapolres Bungo,  AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P, mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo dalam rangka meninjau Pasar Tradisional dan persediaan Beras di gudang Bulog kabupaten Bungo serta penyerahan bantuan pangan beras untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan penyerahan BLT kepada Masyarakat.

BACA JUGA :  Mantap...Kabupaten Bungo Masuk Kategori Kabupaten Layak Anak

“Pengamanan dilakukan dalam kunjungan Presiden Jokowi tersebut, tersebar mulai dari jalur yang di lintasi hingga lokasi kegiatan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kepala SD 57/II Talang Silungko Ucapkan Terima Kasih Karena TMMD Sekolah Mereka Banyak Direhab dan Penambahan Tower Air

Dalam pengamanan ini, lanjut Singgih, kami telah mengerahkan 450 personel Polres Bungo dan Polsek Jajaran untuk melakukan pengamanan pada beberapa jalur jalan utama yang akan di lewati.

BACA JUGA :  Danramil 418-08/Sako Hadiri Safari Sholat Jum'at Gubernur Sumsel di Masjid Darul Hadist

“Alhamdulillah, rangkaian kunjungan Presiden RI di wilayah Kota Muara Bungo dapat berjalan aman, lancar dan tertib,” tutup AKBP Singgih. (is)