Scroll Untuk Baca Berita
Peristiwa

Warga Pedurenan Dihebohkan Adanya Penemuan Mayat Dalam Rumah

254
×

Warga Pedurenan Dihebohkan Adanya Penemuan Mayat Dalam Rumah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Warga Kampung Poncol, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuam mayat didalam rumah.

Jasad pria yang diketahui Bambang Suripno (66) ditemukan warga dalam kondisi telungkup dan sudah mengeluarkan aroma tak sedap, pada Minggu (7/1/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Ketua RT setempat, Edi Sahrial mengatakan, penemuam jasad tersebut berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau busuk dari dalam rumah. Kemudian warga melapor ke RT.

“Tadi pagi, saya mendapat laporan dari warga yang tinggal disebelahnya, akhirnya saya bersama warga coba mengecek dengan cara mendobrak pintu belakang, karena depanya terkunci,” ungkap Edi di lokasi penemuan mayat.

Ia menjelaskan, bahwa seminggu sebelumnya Bambang bertemu dengannya dan sempat bercerita kalau kacamatanya hilang dan penglihatannya menjadi kabur.

“Seminggu sebelumnya sempat bertemu saya, cerita soal kacamatanya hilang. Dia (Bambang, red) memang hidup seorang diri dan tidak memiliki istri,” kata Edi.

Dirinya menambahkan, bahwa Bambang juga pernah bercerita tentang keluhan pinggangnya yang sakit. Namun, setelah itu tidak lagi terlihat.

“Pernah ngeluh sakit pinggang, setelah itu tidak lagi terlihat, biasanya kan sering lewat kalau ke Musollah, tidak punya pekerjaan, pengangguran,” tegas Edi.

Lebih jauh ia mengatakan, Bambang akan dimakamkan di TPA Poncol dan keluraga juga tidak mau dilakukan visum.

“Udah Dimakamkan di TPU Poncol, keluarga juga sudah menerima dan iklas, makanya tidak dilakukan visum oleh pihak Polisi,” pungkas Edi. (AciL)

BACA JUGA :  Heboh, Puluhan Warga Sekap Kades Sidokepung Sidoarjo