Scroll Untuk Baca Berita
TNI & Polri

Yonif 764/IB Raih Prestasi Juara Satu Lomba Taman Natal

221
×

Yonif 764/IB Raih Prestasi Juara Satu Lomba Taman Natal

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PAPUA BARAT – Terus meraih prestasi Yonif 764/IB menorehkan keberhasilan, salah satunya meraih juara satu taman Natal tingkat Kabupaten Kaimana, hadiah di berikan langsung oleh Bupati Kaimana Freddy Thei kepada Danyonif 764/IB Letkol Inf Ucok Namara yang di wakili Wadanyonif 764/IB Kapten Inf Luki Popor. Kegiatan dilakukan Gedung pertemuan Krooy Kabupaten Kaimana, Jum’at (29/12/2023).

BACA JUGA :  Febri Cs Dian, Juara Satu Turnamen Gaple Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang

Dalam lomba taman Natal tersebut membutuhkan kreasi, dan kreatifitas dalam membuat taman Nasional yang di sajikan di tempat ibadah (Gereja).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Danyonif 764/IB Letkol Inf Ucok Namara melalui Wadanyonif 764/IB Kapten Inf Luki Popor mengapresiasi prestasi yang di raih oleh personil Yonif 764/IB atas juara 1 lomba taman Natal tingkat Kabupaten Kaimana.

BACA JUGA :  Kapolsek Pasar Kemis Giat Sterilisasi Gereja Gregorius

“Saya atas nama Danyon mengucapkan terimakasih kepada personil yang terlibat dalam lomba taman Natal, sehingga meraih juara satu tingkat Kabupaten Kaimana,” ujarnya.

Ia berpesan untuk terus mengembangkan kreasi, kreatifitas baik bidang seni ataupun bidang lainya. “Pertahankan raihan yang sudah di raih dan kembangkan apa yang menjadi talenta yang di miliki Yonif 764/IB,” katanya. (AciL)