Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

23 Peserta Meriahkan Fashion Parade Festival Beribu Senyuman 2023

290
×

23 Peserta Meriahkan Fashion Parade Festival Beribu Senyuman 2023

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG – Pemerintah kota (Pemkot) melalui Dinas Pariwisata Pangkalpinang melaksanakan acara Parade dan Lomba Pangkalpinang Fashion Carnival dalam rangka rangkaian HUT Kota Pangkalpinang Ke-266

Selain parade, berbagai pertunjukan mulai dari kesenian grup dambus, reog ponorogo, kuda lumping, hingga barongsai juga tampil dan menyita perhatian penonton yang berjejer sepanjang Jalan Sudirman itu.

Sebanyak 23 peserta yang ikut dalam parade ini tampil memakai busana dengan kreasi dan inovasi yang menarik. Parade dimulai dari garis start di Swiss Bell Hotel dan berakhir di Alun-Alun Taman Merdeka, kegiatan tersebut digelar dengan sangat meriah bahkan sampai menerbangkan dewan juri profesional dari Jawa Timur, Sabtu (11/11/2023).

BACA JUGA :  Bupati ROR dan Wabup RD Turlap Pantau Vaksinasi Anak di SMPN 2 Tondano

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengucap rasa syukur dan terima kasih dengan terlaksananya kegiatan Festival Beribu Senyuman.

BACA JUGA :  Polandia Mewakili Dubes Hadir Lebih Awal Saat HPN di Sultra

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelaksana dan stakeholder terkait sehingga sampai hari ini rangkaian Festival Beribu Senyuman terlaksana dengan baik, “ungkap Molen.

Ke depan, Molen berharap agar peserta yang mengukuti festival akan semakin bertambah banyak.

Sehingga kata Molen, multiplier effect yang ditimbulkan dari kegiatan festival ini juga akan semakin bertambah.

“Terima kasih juga kepada seluruh peserta yang telah ikut meramaikan kegiatan hari ini, “ucapnya

Molen katakan, Semoga ke depan pesertanya tambah banyak sehingga multivarian effect yang ditimbulkan dari kegiatan kegiatan seperti hari ini dari segi sosial, budaya, dan ekonomi tambah naik lagi.

BACA JUGA :  Pasca Longsor, Babinsa Koramil 1616-07/Payangan Bersama Forkopimdes Bukian Laksanakan Gotong Royong

Perlu diketahui kegiatan tersebut turut hadir Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Sejarawan Kota Pangkalpinang, hingga seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Pangkalpinang.