Hiburan

5 Film Semi Thailand yang Harus Ditonton Malam Jumat

38614
×

5 Film Semi Thailand yang Harus Ditonton Malam Jumat

Sebarkan artikel ini

Mae Bia

Film Mae Bia berkisah tentang seorang bernama Chanachol yang baru pindah dan mendaftar tur untuk kembali menggeluti budaya Thailand. Sampai pada akhirnya tertarik kepada seorang pemandu wisata bernama Mekhala.

Advertisement

Hubungan mereka cukup kompleks permasalahannya. Chanachol sudah menikah sedangkan Mekhala memiliki hubungan misterius dengan seekor ular kobra yang mematikan, dan banyak dari pelamar sebelumnya telah meninggal. Ular itu akan mengejar Chanachol dan membunuhnya. Mekhala menjadi begitu patah hati sehingga dia bunuh diri dengan cara menenggelamkan dirinya. Menjelang akhir film ini, Mekhala kembali muncul sebagai pemandu wisata di perahu wisata antik. Apakah kemunculannya akan memakan korban lagi atau ada kisah baru yang diluar dugaan? Silahkan tonton film nya.

BACA JUGA :  7 Karakter Super Mario Jadi Mainan Lego

Butterfly in Grey

Kisah pembunuhan ini dibumbui dengan sentuhan khas seksual bagi penikmatnya. Dao divonis seumur hidup karena bersalah atas pembunuhan tingkat satu yang mengubah dunianya berubah drastis. Dulu ia lulusan muda unggulan dengan masa depan sejahtera bersama pacarnya, kini berubah menjadi narapidana di Area 8.

BACA JUGA :  Pecah! Hari Pertama Penampilan DJ Molly dari Taiwan di Bluestork Gading Serpong Event Evolving Horizon

Ada cerita menarik dibalik kehidupan keras antara sesama narapidana buruk yang terus mengambil keuntungan darinya, dia menemukan persahabatan yang tulus di antara para narapidana dan persahabatan sejati dari teman-teman yang tinggal di luar. Banyak kisah menarik lika-liku hidupnya untuk ditonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *