oleh

7 Karakter Super Mario Jadi Mainan Lego

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Jika kalian penggemar game nintendo, mungkin kalian akan tertarik untuk membeli Lego Mario. Super Mario adalah satu serial video game yang dibuat oleh perusahaan Nintendo. Video game ini memiliki karakter utama yang sekaligus menjadi maskot dari Nintendo, ia adalah Mario.

Super Mario Bros adalah serial yang dipercaya sebagai serial utama dalam waralaba Super Mario. Video game ini sudah sangat terkenal di seluruh belahan dunia, bahkan hingga saat ini pasti masih ada saja orang yang bermain game ini.

Super Mario Bros dipercaya menjadi salah satu game paling laris dengan penjualan mencapai lebih dari 40 juta salinan. Permainan ini benar-benar membawa pengaruh yang sangat besar dalam perkembangan dunia hiburan.

Sehubungan dengan itu, disini kami ingin memperkenalkan beberapa karakter, khususnya karakter terkenal yang ada di Super Mario. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita langsung ke penjelasannya!

1. Mario
Mario adalah karakter utama pada game Super Mario Bros, memiliki penampilan yang cukup unik sebagai seorang tukang ledeng. Ia menggunakan baju kodok berwarna biru dan kaos yang berwarna merah, serta topi merah yang memiliki huruf M di bagian tengahnya.

Mario pertama kali muncul pada tahun 1981 pada salah satu video game Nintendo juga, yang berjudul Donkey Kong. Sebagai maskot Nintendo, Mario adalah karakter yang paling terkenal sepanjang sejarah perkembangan video game.

2. Luigi
Luigi adalah karakter pendamping pada permainan Super Mario, dikisahkan bahwa dirinya merupakan adik dari Mario. Ia memiliki penampilan yang hampir sama dengan kakaknya, yang menjadi pembeda hanyalah warna bajunya serta topinya.

Luigi biasanya ditemukan ketika kalian bermain Super Mario dengan mode dua player. Player kedua bisa menggunakan Luigi, bermain secara bergantian dengan Mario.

3. Bowser
Bowser atau bisa disebut juga Raja Koopa adalah seorang karakter antagonis utama dari video game Super Mario. Ia memiliki tujuan utama untuk menculik putri Persik, mengalahkan Mario, serta menakhlukan Kerajaan jamur.

Bowser memiliki penampilan seperti kura-kura dengan banyak duri di tempurungnya. Ia berjalan dengan dua kaki, serta memiliki cakar tajam pada kedua tangannya. Pada awalnya, ia dibuat berdasarkan inspirasi raja kerbau, tetapi hasilnya sama sekali tidak mirip.

4. Yoshi
Karakter yang selanjutnya ini berwujud sebagai dinosaurus berwarna hijau yang sering muncul pada berbagai permainan Mario.

Kemunculannya yang pertama adalah pada game Super Mario World.

5. Princess Peach
Princess Peach atau jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia menjadi Putri Persik, ia adalah seorang karakter dari Super Mario yang merupakan putri dari Kerajaan Jamur di serial Super Mario.

Ia adalah putri yang diculik oleh karakter antagonis utama, Bowser. Selain kemunculannya di Super Mario, ia juga menjadi karakter utama di Super Princess Peach.

6. Wario
Wario adalah seorang protagonis sekaligus antihero dari seri Wario Land dan Wario Ware. Namanya adalah pelesetan dari nama Mario, berasal dari kata “Warui” yang memiliki arti “buruk”.

Nintendo telah menyampaikan secara resmi bahwa Wario adalah saingan berat pada masa kecil Mario serta Luigi. Wario cemburu akan keberhasilan dari dua bersaudara tersebut.

7. Toad
Karakter dalam serial Mario yang terakhir ini adalah sebuah humanoid dengan kepala berbentuk jamur.

Ia merupakan salah satu pelayan Putri Peach yang paling setia. Ia biasa ditampilkan sebagai NPC yang selalu memberikan bantuan kepada Mario dan teman-temannya.

Lego Mario adalah salah satu kolaborasi terbaik yang dihadirkan oleh perusaahan mainan bernama lego yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Berminat? (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed