Daerah

7 Orang Siswa Terseret Ombak Pantai Setrojenar Kebumen Basarnas Lakukan Pencarian

591
×

7 Orang Siswa Terseret Ombak Pantai Setrojenar Kebumen Basarnas Lakukan Pencarian

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KEBUMEN – Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap kembali mendapati informasi adanya kondisi membahayakan manusia di Perairan Selatan, tepatnya di Pantai Setrojenar Kebumen.

Kejadian bermula pada Minggu (26/11) sekira pukul 13.30 WIB sekelompok anak berjumlah 7 orang sedang bermain air di dekat boleran tepi Pantai. Tiba-tiba ombak datang dan menyapu ketujuhnya.

Advertisement

Lima orang dapat menyelamatkan diri, satu orang anak ditemukan meninggal dunia disekitar lokasi kejadian pada pukul 14.15 WIB. Namun satu orang lainnya, sampai saat ini masih dilakukan pencarian.

BACA JUGA :  Kapolda Sulut Pimpin Ziarah di TMP Kairagi Manado

“Mendapati kejadian tersebut, tim rescue Kantor SAR Cilacap diberangkatkan ke lokasi kejadian lengkap membawa peralatan SAR di air”, ungkap Adah Sudarsa, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap.

BACA JUGA :  Tingkatkan Sinergitas Basarnas Jalin Kerjasama Dengan Bandara Tunggulwulung dan RSUD Cilacap

Adapun Korban yang sedang dalam pencarian bernama Isyah (P) pelajar 13 tahun asal Desa Kebadongan Kecamatan Klirong Kabupaten Kebumen.

BACA JUGA :  Proyek Normalisasi Sungai Affor Memakan Korban

Hari pertama upaya pencarian oleh Tim SAR Gabungan belum membuahkan hasil. Selanjutnya pencarian akan dilanjutkan pada Senin (27/11) pukul 07.00 Wib. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *