Peristiwa

Sungai Jepang di Brebes Telan Korban Anak Usia Belia

502
×

Sungai Jepang di Brebes Telan Korban Anak Usia Belia

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BREBES – Setelah di lakukan pencarian selama tiga hari korban yang sebelumnya tenggelam Sungai Jepang Desa Sawojajar Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, Jawa Tengah di temukan dalam keadaan meninggal dunia.

Koordinator lapangan Rowidin mengatakan tanda- tanda Korban di temukan oleh warga masyarakat dengan posisi sedang mengambang dan langsung di evakuasi ke darat, setelah itu langsung melaporkan ke Tim SAR Gabungan yang sedang lakukan pencarian dan korban di temukan dalam keadaan meninggal dunia Pada Rabu (7/1) Pukul 07.20 Wib jarak dari lokasi kejadian sekitar 800 meter ke arah hilir dan korban langsung di evakuasi dan di bawa kerumah duka.

Advertisement

Dengan di temukanya korban secara resmi Operasi SAR dinyatakan di tutup dan semua unsur kita kembalikan ke kesatuanya masing- masing.

BACA JUGA :  Kejari Pangkalpinang Tahan Tersangka FN Perkara Dugaan Tindak Pidana KMK

Korban bernama Apip (12/ L ) Warga RT 04 RW 05 Desa Sawojajar Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes yang sebelumnya di kabarkan tenggelam di sungai jepang saat sedang mandi dan tenggelam Pada Senin (5/1) Pukul 13.45 Wib.

BACA JUGA :  Kajari Cilacap Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Tarisi

Unsur SAR Gabungan terdiri Basarnas Cilacap, BPBD Brebes, Koramil Brebes, Polsek Brebes, Tagana, SAR Kab Brebes, Rukun Nelayan, keluarga dan masyarakat sekitar. (Juna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *