Daerah

Asisten I dan Kadis Kominfo Bungo Hadiri Pelantikan PWI Provinsi Jambi

545
×

Asisten I dan Kadis Kominfo Bungo Hadiri Pelantikan PWI Provinsi Jambi

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, JAMBI – Asisten I Setda Bungo Zulfadli, SE dan Kadis Kominfo Drs. Zainadi hadiri pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi.

Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi ini digelar di Harvest Garden Hotel Jambi, Rabu (07/09/2022).

Advertisement

Dalam arahannya Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH mengapresiasi peran pers di provinsi Jambi.

Dikatakan Al Haris bahwa warga masyarakat Jambi sudah cerdas menyikapi peran media di dalam masyarakat. Artinya warga Jambi cinta Pers dan sangat membutuhkan informasi yang bersifat membangun untuk kemajuan provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan, Taman Safari Bali Kembali Gelar Program Goes To School

“Hari ini saya bangga sekali pada hari ini kita hadir di ruangan ini untuk melaksanakan pelantikan pengurus PWI mengisi Jambi 2022-2027,” kata Al Haris.

Warga kami sudah cerdas dalam menyikapi perang dunia di tengah-tengah masyarakat bahwa orang Jambi bukan lagi orang tradisional,” paparnya.

Terima kasih atas partisipasi dedikasi pengurus PWI Jambi yang sudah banyak memberikan kontribusi dalam rangka membantu pemerintah membangun provinsi Jambi ini, karena informasi apapun yang ada di kita ini terkait pembangunan tentulah yang paling ujung tombak itu adalah insan pers,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Bupati Bungo Serahkan Bantuan Daerah Rawan Pangan Prioritas II

Dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal S Depari Pengurus PWI Provinsi Jambi Masa Bakti 2022-2027.

Tampak hadir pelantikan ini ada sebanyak 21 orang Pengurus PWI Pusat, beberapa tokoh Nasional yang hadir menyaksikan prosesi pelantikan.
Pelantikan Pengurus PWI Jambi Periode 2022-2027 oleh Ketua PWI Pusat, Atal S Depari ditandai dengan pembacaan nama nama pengurus dilanjutkan kata kata pelantikan dan pemberian bendera pataka.

BACA JUGA :  Anggota Satgas TMMD Selalu Sempatkan Membantu Pekerjaan di Rumah Orang Tua Asuh

Ridwan Agus mengatakan kepengurusan PWI Provinsi Jambi Periode 2022-2027 akan menunjukkan wajah baru dalam kepengurusan yang ramah dan humanis kepada anggota dan keluarga besar PWI Provinsi Jambi, juga kepada para mitra PWI Jambi.

Sedangkan Plt. Kadis Kominfo Bungo Zainadi kepada awak media mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus PWI Provinsi Jambi.

“Semoga dengan dilantiknya kepengurusan PWI Provinsi Jambi dapat bersinergi dengan semua pihak, khususnya semua wartawan maupun perusahaan pers dan juga Dinas Kominfo yamg ada di provinsi Jambi,” pungkas Zainadi. (is)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Wabup Apri Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten…