Daerah

Bersama Ratusan Simpatisan, Arief Rohman Dampingi PKB Daftar ke KPU Blora

874
×

Bersama Ratusan Simpatisan, Arief Rohman Dampingi PKB Daftar ke KPU Blora

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Ratusan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berasal dari berbagai elemen masyarakat datang ke Kantor KPU Blora di Jl. Halmahera No.11, Blora Kota, pada Sabtu (13/05/2023) siang.

Mereka datang untuk menyaksikan proses pendaftaran 45 bakal calon legislatif (Bacaleg) dari partai yang dipimpin oleh Cak Imin itu.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Panatuan dilapangan, Bupati Blora Arief Rohman tampak naik kereta kencana yang didatangkan dari Solo. Kereta kencana pernah dinaiki Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat pernikahan putra bungsunya Kaesang Pangarep.

BACA JUGA :  Diusung Kawula Muda, PSI Targetkan Meraih Kursi Penuh di DPRD Blora

Sementara itu, untuk barisan depan adalah pasukan bendera Merah Putih, disusul pasukan bendera atribut partai, marching band pelajar dari Pondok Pesantren Khosinatul Ulum Blora.

Kemudian pasukan berkuda yang dinaiki ketua DPC PKB Blora Abdul Hakim dan beberapa pejabat penting lainnya.

BACA JUGA :  Ini Harapan Kapolda: Kejahatan Konvensional Turun 15,9 Persen di Tahun 2020

Di belakang pasukan kereta kuda, ada sejumlah kesenian lokal Blora, barongsai, baronga, pencak silat. Dan komunitas motor Vespa dan King.

“Alhamdulillah, 45 berkas Bacaleg telah diterima KPU secara sah dan bersih,” ungkap Abdul Hakim Ketua DPC PKB Blora, dalam konferensi persnya, dengan didampingi Bupati Blora Arief beserta Bacaleg lainnya.

BACA JUGA :  Hadiri Pembentukan INORNAS, Molen: Dengan Olahraga Tubuh, Wawasan dan Pemikiran Akan Jauh Lebih Sehat

Abdul Hakim mengatakan, jika kemarin sudah dapat 8 kursi di DPRD Blora, maka pada 2024 masing-masing daerah pemilihan (dapil) menambah satu kursi.

“Jadi, mulai hari ini semua caleg harus bekerja keras. Dan bulan Agustus nanti akan kita survei lagi. Mohon do’a restu dan dukungannya,” tutup Abdul Hakim. (Riyan)