by

Camat Cibitung Kunjungan Kerja Kewilayah Rw 04 di Dampingi Lurah Wanasari

-Daerah-254 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Kunjungan Kerja Camat Cibitung Ke Rw 04 Wanasari di dampingi lurah Wanasari dan Kerua Rw 04, Kabupaten Bekasi.

Menurut lurah Wanasari, Sarkum SIP. MM, kunjungan kerja dari pak camat Cibitung dengan tugas yang baru camat Cibitung melakukan peninjauan ke wilayah sekitar kecamatan Cibitung.

“Beliau ( Camat Cibitung ) ingin mengetahui benar bagaimana kegiatan diwilayah sekitar kecamatan.Cibitung. Kebetulan pada hari ini pak camat mengunjungi wilayah kelurahan Wanasari khususnya di RW 004 (TWI), terang Sarkum saat dikonfirmasi melalui Via Ponselnya.Selasa(10/11/2020).

Kata Sarkum, Pihak kelurahan Wanasari sangat mendukung sekali pak camat melakukan kunjungan kerja ke wilayah-wilayah ksususnya dikelurahan.Wanasari.

Sarkum berharap dengan ada kunjungan dari pak camat, pembangunan diwilayah Wanasari berjalan dengan baik. dan tadi pak camat sebelum berkunjung ke kelurahan.Wanasari beliau ( camat) mengunjungi kali cangkring dimana sedang ada normalisasi untuk pencegahan banjir di musim penghujan.

“Untuk Pos RW.004 pihak kelurahan dan pak camat sangat mengapresiasi kinerja di kantor RW.004 ( TWI ) karena kalau dilihat sangat tertib administrasi dan juga mengenai kebersihan di pos tersebut.

selain itu dalam penanganan covid 19 sangat benar -benar sigap bersinergi dengan pihak puskesmas juga kelurahan. semoga pos RW .004 menjadi barometer untuk pos-pos RW yang ada di wilayah Wanasari, harap, Sarkum.

Hal yang sama disampaikan Ketua Rw 04 H.AIDIL YAN.M.Bsc bahwa dirinya sangat senang dimana Camat baru menjabat yang pertama dikunjungi adalah Rw.004.

“Program kerja Rw 04 sangat di kagumin Camat dan Lurah Wanasari di mana Kantornya bisa bagus dan memiliki mobil ambulan selain itu juga ada buku-buku administrasinya lengkap serta penanganan covit 19 tertata rapih hal ini suatu kebanggaan bagi kami”, ucap H.Aidil Yan.

(Red).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed