Scroll Untuk Baca Berita
TNI & Polri

Ciptakan Situasi Aman Kondusif, Batalyon Inf 764/IB Patroli Sasar Obyek Vital

167
×

Ciptakan Situasi Aman Kondusif, Batalyon Inf 764/IB Patroli Sasar Obyek Vital

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PAPUA BARAT – Upaya menciptakan situasi aman dan kondusif, Batalyon Infanteri 764/IB melaksanakan patroli, menyasar ke Objek Vital di wilayah Kabupaten Kaimana, Papua Barat, Sabtu (30/12/2023).

Patroli yang dilakukan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif terutama di wilayah Kabupaten Kaimana untuk menyongsong perayaan tahun Baru 2024 yang akan datang.

BACA JUGA :  Keluarga Besar Bekang Kodam XIII/Merdeka, Gelar Ziarah di TMP dan Donor Darah Sambut HUT Ke-74

Danyonif 764/IB Letkol Inf Ucok Namara menjelaskan, tujuan patroli ke lokasi vital tersebut guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kabupaten Kaimana, juga untuk mencegah timbulnya gangguan keamanan.

“Kegiatan patroli yang dilakukan Batalyon Inf 764/IB akan terus di lakukan dari menjelang tahun baru sampai setelah memasuki tahun baru 2024, tidak lain untuk menciptakan keamanan di wilayah Kabupaten Kaimana,” ujarnya.

Danyon menjelaskan, patroli dimulai pada pukul 09.00 Pagi, rute yang dilalui di prioritaskan obyek-obyek vital di wilayah Kabupaten Kaimana.

BACA JUGA :  HUT Polairud Ke-73 Kasdim 0510/Tigaraksa Ikut Tanam Pohon Mangrove

“Saya menekankan kepada anggota yang melaksanakan patroli, agar dalam menjalankan tugas selalu utamakan faktor keamanan personil dan materiil, serta lakukan kegiatan patroli secara humanis dan persuasif,” tegasnya.

“Saya juga mengimbau kepada setiap anggota baik yang melaksanakan patroli, supaya menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, kita bantu Polri dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Kaimana ini,” tuturnya lagi. (AciL)