Peristiwa

Club Jantung Sehat RS Elizabeth Kunjungi Korban Kebakaran Rumah

4131
×

Club Jantung Sehat RS Elizabeth Kunjungi Korban Kebakaran Rumah

Sebarkan artikel ini
Anggota club jantung sehat RS Elisabeth saat berkunjung ke rumah korban kebakaran rumah di Dusun Krajan, Desa Kalibagor, Kecamatan Kota, Situbondo. Sabtu, (3/2/2024). Foto: Agung CH

Selain menghanguskan pakaian dan sejumlah perabotan, berdasarkan informasi diketahui kerugian korban dalam musibah kebakaran tersebut juga memusnahkan dokumen penting seperti SIM A, SIM C, ATM, KTP, kartu BPJS dan HP milik anaknya.

Dalam kejadian itu, Titis, sebutan familiar sekretaris di Club Jantung Sehat Rumah Sakit Elizabeth (RSE) Situbondo ketika dikonfirmasi menyampaikan rasa prihatin atas peristiwa kebakaran yang dialami oleh Lilik yang menjadi rekan sesamanya.

Advertisement

“Iya pasti saya merasa prihatin, namanya juga sesama teman anggota club. Bu Lilik itu sudah seperti keluarga bagi anggota Club Jantung Sehat di RS Elizabeth,” kata Titis.

Menurut laporan yang telah dihimpun, asal sumber kebakaran diduga berawal dari hubungan arus pendek (korsleting) aliran listrik.

Lebih lanjut, kobaran api baru berhasil dipadamkan dengan bantuan tenaga para tetangga yang berjibaku menggunakan peralatan seadanya, sehingga, kobaran api tidak sampai merembet ke salah satu rumah yang berhimpitan di sebelahnya. Sampai berita ini ditayangkan, kerugian yang timbul akibat kebakaran tersebut belum bisa dipastikan. (Agung Ch)

BACA JUGA :  Seorang Pria Diduga Memiliki Gangguan Jiwa (ODGJ) Ditemukan Sekarat 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *