TNI & Polri

Anggota Polsek Jawilan Polres Serang, Bantu Padamkan Api Yang Membakar Rumah Warga di Desa Kareo

269
×

Anggota Polsek Jawilan Polres Serang, Bantu Padamkan Api Yang Membakar Rumah Warga di Desa Kareo

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Anggota Polsek Jawilan Polres Serang bantu padamkan api dan evakuasi yang membakar rumah warga di kampung Kareo gonggo, desa Kareo, kecamatan Jawilan, kabupaten Serang, Jumat malam (2/9/2023) pukul 18.30 wib.

 

Kapolsek Jawilan Polres Serang Iptu Dirga Abriawan, S.Tr.K,.S.I.K, mengatakan anggotanya mendapat informasi adanya kebakaran di rumah warga, kemudian anggota Polsek mendatangi lokasi kebakaran.

BACA JUGA :  Bhabinmas Polsek Jawilan Polres Serang Brigpol Jaenal Sambang Warga Desa Binaannya

 

“Kemudian anggota langsung menuju ke lokasi bersama Petugas Damkar,TNI dan masyarakat berjibaku memadamkan api, kebakaran di ketahui pukul 18.30 dan sekitar pukul 19.30 Wib, Api baru bisa dipadamkan, selanjutnya anggota Polsek melaksanakan Pengamanan di TKP, ” ucapnya.

BACA JUGA :  Polisi RW, Aipda Firman Kasium Polsek Jawilan Polres Serang Ajak Jaga Keamanan di Desa Majasari

 

“Sebab sebab terjadinya kebakaran diduga dari ledakan tabung 3 kilogram, sehingga api dengan cepat membesar dan melukai pemilik rumah, diketahui 4 orang menjadi korban, 2 orang tua dan 2 anaknya, semua mengalami luka bakar dan sudah di bawa ke rumah sakit yang berada di rangkas bitung guna perawatan insentif, ” Ucapnya kembali.

BACA JUGA :  Satintelkam Polres Serang Lakukan Sosialisasi Peningkatan Kualitas dan Legalitas Perizinan Para Pelaku UMKM

 

“Api baru di padam satu jam kemudian dengan 1 unit mobil damkar dari pos Jawilan,” Pungkas kapolsek. (syt)