Peristiwa

Club Jantung Sehat RS Elizabeth Kunjungi Korban Kebakaran Rumah

4118
×

Club Jantung Sehat RS Elizabeth Kunjungi Korban Kebakaran Rumah

Sebarkan artikel ini
Anggota club jantung sehat RS Elisabeth saat berkunjung ke rumah korban kebakaran rumah di Dusun Krajan, Desa Kalibagor, Kecamatan Kota, Situbondo. Sabtu, (3/2/2024). Foto: Agung CH

NASIONALXPOS.CO.ID, SITUBONDO – Anggota Club Jantung Sehat Rumah Sakit Elizabeth (RSE) Situbondo, melakukan kunjungan simpatiknya kepada korban kebakaran rumah di Dusun Krajan, Desa Kalibagor, Kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Sabtu, (03/02/2024).

Agenda kunjungan itu dilakukan, guna meringankan beban moril maupun materiil akibat musibah lalapan api yang terjadi di rumah milik Lilik Ngatmini pada Jumat siang (02/02/2024) kemarin.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Saat mengkonfirmasi korban, Lilik panggilan akrab relawan senior sekaligus kader di RS Elizabeth ini mengungkapkan, bahwa peristiwa kebakaran yang menghanguskan sebagian rumahnya tersebut berlangsung dalam sekejap dan disertai ledakan yang cukup mengejutkan.

“Saya melihat peristiwa kebakaran rumah sangat cepat. Tahu-tahu api dan asap itu sudah membumbung tinggi diatas. Kemudian ada suara ledakan yang mengagetkan,” tuturnya.

Menurut keterangan Lilik, beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Meskipun demikian, dari peristiwa kebakaran yang tidak semua sisi rumahnya turut terbakar itu masih menyisakan traumatik mendalam bagi korban beserta keluarganya.

“Alhamdulillah tidak ada yang luka dan korban jiwa. Cuma kejadian itu membuat saya dan keluarga menjadi trauma,” keluhnya.

BACA JUGA :  KOMPAK, Warga Batu Ampar Gelar Ritual Perampas Tanahnya