by

Dahrun Kasuba Beri Donasi Dalam Penggalangan Dana Masjid di Desa Kupal

-Daerah, Olahraga-160 views

NASIONALXPOS.CO.ID.CO.ID, MALUKU UTARA – Menapaki jejak dan amanah para petuah yang telah menjadi sandaran hidup bagi para penerus generasi muda dalam kehidupan bermasyarakat, menjadi alasan dasar seorang Dahrun Kasuba, untuk terus mendedikasikan dirinya terhadap keberlangsungan dan kemajuan generasi muda di Kabupaten Halmahera Selatan.

Secara diam-diam seorang Dahrun rupanya menempatkan dirinya sebagai bagian dari kepemudaan, yang mana telah berpatisipasi dalam sejumlah kegiatan kepemudaan di Halmahera Selatan.

Salah satu bentuk loyalitasnya, Dahrun yang biasa di sapa Dakas itu, secara pribadi mendedikasikan dirinya sebagai sponsorship dalam kegiatan pemuda di desa Kupal, dalam rangka penggalangan dana masjid yang di kemas dalam bentuk olahraga Sepak bola.

Beberapa sumbangan Dahrun dalam menyukseskan kegiatan Savala Open Turnamen (SOT), dengan tema penggalangan dana masjid adalah berupa kelengkapan panitia yang menjadi tanggungan Dahrun, Sala satunya kaos panitia, dan berupa sumbangan lainnya.

Dahrun yang di hubungi lewat via WhatsApp, Rabu (08/09/2021) menuturkan bahwa, Bantuan berupa perlengkapan panitia dan yang lainnya adalah merupakan kewjibannya yang mana, menjadi keharusan demi mendukung kegiatan kepemudaan di desa Kupal.

“Kegiatan seperti ini sebenarnya sudah menjadi kewajiban saya dan kita semua. Ini menjadi keharusan, apalagi ini untuk pembangunan masjid.” Tutur Dahrun

Dalam kesempatan itu juga Sekertaris PUPR Halmahera Selatan dan mantan ketua KNPI Halsel memberi Prayer kepada panitia Pertandingan Savala Open Turnamen agar dalam melaksanakan kegiatan nanti yang kurang lebih dijadwalkan selama dua sampai tiga bulan ke depan dapat berlangsung dengan aman dan penuh sportifitas.

“Semoga kegiatan pertandingan sepak bola dalam rangka penggalangan dana ini bisa berjalan dengan aman dan penuh dengan sportifitas. Kita kuat karna kebersamaan, My Game Is Fair Play,” Harap Dahrun.

Ketua Panitia Aliyudin M. Dun

Sementara itu Ketua Panitia Kegiatan Open Turnamen Savala Cup II Aliyudi M.Dun yang di rencanakan di buka pada tanggal 10 Lusa nanti mengungkapkan, rasa terima kasihnya atas dukungan dan bantuan yang di berikan kepada Panitia.

“Semoga Bantuan ini dapat bermanfaat bagi pembangunan masjid didesa kami. Mudah-mudahan Allah SWT membalasnya dengan kebaikan dalam bentuk Rahmat rezeki, kesehatan, dan umur yang panjang kepada Kakanda Dahrun.untuk itu, kami dari panitia ucapkan banyak terima kasih” Tutur Aliyudin Mendoakan. (Mursal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed