by

Danlantamal VIII Tinjau Fasduk dan Komplek TNI AL Sambil Berolahraga

NASIONALXPOS.CO.ID, MANADO– Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA., melakukan olahraga pagi dengan berjalan meninjau fasilitas pendukung (Fasduk) dan Komplek TNI AL yang berada di Markas Komando Lantamal VIII, Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado. Selasa (23/2/21).

Menurut Danlantamal VIII, olahraga di tengah pandemi Covid-19 tidak mustahil dilakukan. Bahkan semestinya olahraga kian digiatkan untuk lebih menjaga kebugaran tubuh. Tubuh yang bugar dan sehat akan lebih sulit terinfeksi virus karena daya tahan tubuh yang lebih kuat. “Dibarengi dengan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan, olahraga bisa memberikan manfaat besar bagi setiap orang,”ujarnya.

Adapun beberapa Fasduk yang ditinjau Danlantamal VIII antara lain Rusunawa, Mess Perwira Pertama dan beberapa tempat di lingkungan komplek. “Kepada penghuni untuk selalu menjaga kebersihan baik didalam maupun dipekarangan serta jangan lupa merawat tempat masing-masing,” pesan Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA.

Setelah melakukan peninjauan, Danlantamal VIII didampingi Para Asisten Danlantamal VIII melanjutkan dengan mengasah kemampuan menembak pistol di lapangan tembak Lantamal VIII.  (***/Frankie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed