Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Semakin Gencar Di Tabanan

299
×

Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Semakin Gencar Di Tabanan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TABANAN —Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu 2024 termasuk pemilihan presiden periode 2024 – 2029, di Kabupaten Tabanan, dukungan terhadap Ganjar Pranowo yang diusung PDIP dalam pilpres 2024, semakin gencar dilaksanakan. Bertempat di Puri Kaba-Kaba, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, minggu, (3/9/2023), telah berlangsung deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029, yang dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, dan seluruh pengurus serta kader partai bersama dengan komponen masyarakat Desa Kaba-Kaba.

Mengawali deklarasi ini, Sanjaya ke Puri Kaba-Kaba bersama dengan seluruh jajaran partai, sayap partai hingga kader-kader terbaik partai moncong putih Tabanan. Seluruh jajaran, sayap partai dan kader partai menyatakan siap berkolaborasi dan bekerja keras untuk memenangkan Ganjar Pranowo, sekaligus Sanjaya menyampaikan program Ganjar kepada kalangan Puri dan masyarakat Kaba-Kaba yang hadir saat itu.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, pada kesempatan tersebut menyatakan bahwa,

“mari kita semua untuk merapatkan barisan dan mengencangkan dukungan serta kolaborasi untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang. Dimana, deklarasi pemenangan tersebut dimulai dari Puri-Puri yang ada di Kabupaten Tabanan,” Kata Komang Gede Sanjaya.

Deklarasi ini sendiri dimulai dari Puri Gede Kaba-Kaba, Kecamatan Kediri, Minggu, (3/9/2023) siang, yang merupakan daerah paling timur berbatasan dengan Kabupaten Badung dan akan menyasar Puri-Puri yang lainnya. Mulai dari Puri Kediri, Puri Tabanan, Puri Kerambitan, Puri Marga, Puri Perean serta Puri lainnya yang tersebar di Kabupaten Tabanan.

Ketua DPC PDI-P Tabanan menegaskan bahwa “Tujuan kita adalah bersama-sama memenangkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden ke 8 RI pada 2024 mendatang. Mari kita rapatkan barisan serta kencangkan kolaborasi kita memenangkan Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, sehingga mampu mengulang prestasi yang lebih besar lagi setelah kemenangan pada Pemilu sebelumnya,” tegas Sanjaya.

“Mengingat PDI perjuangan kabupaten yang masih sangat solid dengan kader-kader terbaik yang duduk di eksekutif maupun legislatif, target memenangkan Ganjar pada Pemilu mendatang masih sangat relevan. Apalagi dari pengurus DPC, PAC, ranting, hingga anak ranting, Sayap partai dan para kader sangat solid. Hal ini tentu akan lebih menambah kepercayaan diri dari seluruh pemangku kepentingan,” ungkap Komang Gede Sanjaya.

“Selain itu, pergerakan lainnya juga telah dilakukan di masyarakat, dengan menyiapkan kader-kader yang mempunyai SDM yang mumpuni dan mampu bersaing. Saat ini PDI perjuangan menguasai perolehan kursi di DPRD Tabanan dan Bupati serta Wakil Bupati Tabanan, juga merupakan kader terbaik. Sanjaya berharap semua bergerak untuk memanaskan mesin partai, sehingga nanti akan siap sampai tingkat bawah,” ujarnya. (Amir)

BACA JUGA :  Kebakaran Sampah di TPA Mandung Tabanan, 5 Unit Damkar Dikerahkan