Nasional

Demi Warga Binaan, Babinsa Desa Yam Bertempur di Bulan Ramadhan 

146
×

Demi Warga Binaan, Babinsa Desa Yam Bertempur di Bulan Ramadhan 

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, HALTENG – Babinsa koramil 1512-03/Gebe, Kabupaten Halmahera Tengah Pratu Febri karya bakti melaksanakan pembuatan batako milik Bapak Suryadi Warga Desa Yam Kecamatan Pulau Gebe Rabu, (20/03/2024).

Babinsa mengatakan, Kebersamaan TNI terhadap warga masyarakat Desa binaan menjadi prioritas utama, dimana melalui program karya bhakti, Bapak Suryadi  mendapat bantuan tenaga dari Babinsa Koramil 1512-03/Gebe,” Ujar Babinsa.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Kami dari pihak masyarakat Desa Yam mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang membuat program karya bhakti, demi kebersamaan antara TNI dan Rakyat, semoga apa yang kita kerjakan saat ini dapat membantu melanjutkan pekerjaan pembangunan rumah pribadi kami,” ujar warga pemilik rumah.

Sebagai Apkowil, Babinsa membantu pembangunan baik di Desa maupun di tempat-tempat ibadah yang bekerja sama dengan pemerintah Desa serta tokoh Agama, tokoh adat demi kemajuan Desa binaan, terbukti saat ini Babinsa Koramil 1512-03/Gebe, Pratu Febri ikut membantu warga masyarakat binaan dalam pekerjaan cetak batako untuk melanjutkan pembangunan rumah warga binaan.

Babinsa berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menciptakan kemanungalan TNI dan Rakyat serta menjaga kekompakan dan kebersamaan di wilaya binaanny,” Harapnya. (Maun)

BACA JUGA :  Pangdam XIII/Merdeka Tutup Pendidikan Pertama Tamtama Gel II TNI AD TA 2020