by

Diduga Pembangunan Jalan Setapak Desa Air Lesing Asal-asalan

NASIONALXPOS.CO.ID, MUSI RAWAS – Ditengah wabah virus Corona (Covid-19) Pemerintah Desa (Pemdes) Air Lesing , Kecamatan muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, provinsi sumatera selatan,  telah membangun jalan setapak. Namun, disayangkan pembangunan jalan tersebut terkesan asal-asalan.  Sabtu (24/04/2021 ).

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) BARAK NKRI, M Rifa’i investigasi langsung kelapangan dan melihat bahwa pembangunan jalan setapak di Dusun dua desa air Lesing yang baru di bangun sekitar satu tahun itu sudah terlihat rusak kelihatan di bagian jalan yang sudah retak dan pecah pecah.

“Sangat disayangkan bangunan jalan setapak ini sudah pecah padahal saya melihat bangunan kurang lebih panjangnya 50 M sangat diperlukan bagi warga sekitar, saya menghimbau kepada pihak desa khususnya desa air Lesing harus lebih mengutamakan kepentingan masyarakat.

Lanjutnya,” dan saya melihat bangunan jalan ini terkesan asal-asalan karena kelihatan betul batu kerikil yang sudah keluar, badan jalan yang sudah retak dan pecah-pecah, harapan saya agar pemerintah desa baik kabupaten harus lebih mengutamakan kepentingan rakyat kecil dan semoga jalan yang rusak bisa di rehap kembali. Tegas M Rifa’i Ketum Barak NKRI

Salah satu warga dusun dua yang berinisial ” Dr” menjelaskan bahwa bangunan jalan setapak ini sangat bermanfaat dan saya berharap bisa direhab dan masih banyak yang perlu dibangun sebab di sebelah ini sudah banyak rumah warga tetapi belum di bangun, harapan saya kedepan jalan setapak ini bisa di bangun dan demi bisa Maju. Tutupnya

 

ALFIRMANSYAH RN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed