by

Ramadhan Berkah 1442 H, IARMI dan Kodim 0721/Blora Berbagi Ratusan Takjil serta Masker

-Daerah, Sosial-185 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA -Ramadhan Berkah 1442 H tahun 2021, Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kabupaten Blora bersama Kodim 0721/Blora, adakan Bakti Sosial (Baksos), Sabtu (24/4/2021).

Baksos tersebut diprakarsai oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IARMI Jateng, Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) IARMI Blora, Kodim 0721/Blora, berbagi ratusan takjil, dan masker bagi pengguna jalan Pemuda, tepatnya di depan Makodim Blora yang lewat, dan menunggu (Ngabuburit), waktu berbuka puasa.

Ketua IARMI Kabupaten Blora, Suryanto mengatakan, baksos bagi masker, dan takjil kepada sesama merupakan salah satu program IARMI, semoga bermanfaat, dan tidak lupa harus perhatikan protokol kesehatan.

“Tidak lama lagi IARMI akan adakan bakti sosial dengan bentuk lain, di Kabupaten Blora, semoga bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Suryanto.

Baca Juga: Diduga Pembangunan Jalan Setapak Desa Air Lesing Asal-asalan

Sementara, Ketua DPP IARMI Jateng, Krisno Ari Bowo mengatakan, kalau ada kegiatan di daerah, seperti di Blora ini, mohon DPP IARMI Jateng dikabari (dijawil) supaya DPP ada pekerjaan.

“Terimakasih atas terlaksananya kegiatan baksos ini, yakni bagi takjil, dan bagi masker bagi pengendara yang lewat di depan Kodim, sambil menunggu berbuka puasa, dan jangan bosan untuk mengundang kami kalau ada kegiatan,” jelas Krisno.

Sementara itu Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Cpl Sumanto mengatakan, terimakasih atas kegiatan ini, dan silaturahmi anggota IARMI bersama Kodim/0721 Blora, sukses selalu.

“Kodim 0721/Blora siap bersinergi dengan IARMI Kabupaten Blora dalam kegiatan sosial yang ada di Blora,” terang Kapten Cpl Sumanto.

Kegiatan baksos seperti ini merupakan program dari IARMI, dan semoga kegiatan sosial yang lain, selalu bersinergi dengan Kodim 0721/Blora, serta menerapkan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19. (Hans)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed