TNI & Polri

Dipimpin Kapolsek Iptu Arvi, Jajaran Polsek Lubuk Alung Gelar Kegiatan Sosial Renovasi Tempat Ibadah

395
×

Dipimpin Kapolsek Iptu Arvi, Jajaran Polsek Lubuk Alung Gelar Kegiatan Sosial Renovasi Tempat Ibadah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SUMBAR – Jajaran polsek lubuk Alung Polres Padang Pariaman melaksanakan kegiatan sosial renovasi mushala Ar-Rahman yang terletak di lingkungan mapolsek lubuk Alung, Nagari Sungai Abang, kecamatan lubuk Alung, Padang Pariaman, (19/6/23).

Kapolsek lubuk Alung Iptu Arvi saat dihubungi awak media via Whatshap menjelaskan bahwa pelaksanaan renovasi tempat ibadah, kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian polri terhadap rumah ibadah dan apalagi mushala Ar-Rahman ini terletak di lingkungan mapolsek.

BACA JUGA :  Komitmen "Tumbuh dan Berkembang bersama Masyarakat", PT. TPL Tbk Bantu Poskesdes di Parmaksian

Lanjutnya renovasi ini sudah semestinya dilaksanakan karena sebagian pintu sudah ada yang rusak dan juga sebagian cat mushala sudah mulai memudar tentu harus di cat kembali dan perbaikan yang lainmya.

“Terlaksananya kegiatan renovasi mushala Ar-Rahman ini berkat partisipasi dari seluruh anggota Polsek dan masyarakat sekitar,”ujar Arvi.

Kemudian anggaran dan biaya untuk kegiatan renovasi ini dihimpun dari sumbangan anggota Polsek ditambah dengan infak dari masyarakat dan penggalangan dana ini merupakan suatu bentuk wujud nyata dari pihak kepolisian dalam membangun kebersamaan dengan masyarakat.

“Alhamdulillah …pelaksanaan renovasi mushala Ar-Rahman Polsek Lubuk Alung ini sudah berjalan sesuai dengan apa yang sudah kita rencanakan,”ucap arvi

Ia berharap selesai renovasi, mushala ini dapat dipergunakan dan bermanfaat di masyarakat, dan kami bersama dengan seluruh jajaran Polsek Lubuk Alung mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyumbangkan bantuan baik melalui infak maupun dalam bentuk sumbangan lainnya, semoga amal jariyah ini dapat menjadi ladang pahala di kemudian hari,”tutupnya.(rd).