Daerah

Dirgahayu Republik Indonesia dan Pernikahan

787
×

Dirgahayu Republik Indonesia dan Pernikahan

Sebarkan artikel ini

 

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Momen sejarah pasangan dua sejoli yang diikat dengan sebuah tali pernikahan merupakan impian insan manusia di dunia ini.

Advertisement

Senin 17 Agustus 2020, merupakan hari yang bersejarah untuk kedua pasangan Maryanto putra Pasangan Sohay dan Mariyam dan Saiyah putri Pasangan Samsudin dan Kasmah yang dilaksanakan di hari yang bersejarah tepat di tanggal 17 Agustus.

BACA JUGA :  Rutan Kelas 1 Tangerang Melakukan Giat Simulasi Penanggulangan Bencana Kebakaran

Pernikahan di Mushola Nurul Iman Desa Kosambi Dalam RT 01/07 Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang Banten, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Maryanto, selaku mempelai laki-laki berharap, pernikahan nya yang bersejarah ini dapat membawa keluarganya nanti menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.

BACA JUGA :  PT. Pancaprima Ekabrothers Diduga Kangkangi Permen Nomor 6 Tahun 2016 Tentang Ketenagakerjaan

“Karena, ini merupakan hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia, yaitu hari kemerdekaan RI ke-75,” katanya.

Di tempat terpisah, Sohay ayah dari mempelai laki-laki berharap menjadi momen sekaligus sebagai pengingat bahwa setiap tanggal 17 Agustus adalah hari pernikahannya dan sebagai simbol kemerdekaan.

BACA JUGA :  Wujudkan Mimpi Jadi Nyata, Terima Kasih NTB untuk Presiden Jokowi dan Bu Mega  

“Selain itu, Merdeka dari jajahan masalah di dalam rumah tangganya dan mohon do’a nya kepada semua tamu undangan,” ujarnya. (Tarmidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *