Daerah

Film Lafran Jadi Film Penutup Festival Balinale 2024

753
×

Film Lafran Jadi Film Penutup Festival Balinale 2024

Sebarkan artikel ini
Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, BALI – Bali Film Festival (Balinale) 2024 pada jumat (7/6/2024) resmi di tutup. Film Lafran dipercaya menjadi salah satu film yang menutup kegiatan Balinale yang sudah berlangsung dari tanggal 1 s/d 7 juni 2024.

Lafran merupakan sebuah film yang mengisahkan tentang perjuangan Lafran Pane, seorang mahasiswa yang menjadi pendiri Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan nonton bersama film Lafran yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Bali, I Nyoman Sugawa Kori, Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Mantan Ketua MUI Bali Kyai Haji Taufik, Sutradara film Lafran, Fauzan Rizal, Produser Afizina Zubri serta Koodinator Presidium Mohammad Ridwan.

“Kita berterimakasih pada Balinale yang telah menghidupkan kembali perfilman dan mari kita dukung bersama dan sempatkan untuk menonton sehingga industri Kreatif perfilman bisa berkembang,” ujar Sugawa Kori.

Bali film festival (Balinale ) 2024 resmi ditutup. Jumat, (7/6/2024).
Foto: Ist

Hal senada juga disampaikan bupati Jembrana, I Nengah Tamba. Meski di kabupaten Jembrana tidak ada bioskop, Ia mengaku bangga bisa diundang di acara Balinale 2024 ini.

BACA JUGA :  HUT Kota Tomohon, Letkol Inf Ircham Effendi bersama Forkopimda Keliling Jalan Santai