TNI & Polri

Gelar Jum’at Curhat, Polsek Cikande Dengar Curhatan Komunitas Sopir angkot di depan PT. PWI-1 Kibin

455
×

Gelar Jum’at Curhat, Polsek Cikande Dengar Curhatan Komunitas Sopir angkot di depan PT. PWI-1 Kibin

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Andhi Kurniawan di wakili Ipda Dadang Hamdani, melaksanakan kembali program lanjutan Jumat Curhat. Kali ini, curhat bersama Komunitas Sopir angkot di depan PT. PWI-1, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Jumat (12/5/2023).

Jumat curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polri dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

BACA JUGA :  Kapolsek Jawilan Polres Serang Gelar Jum'at Curhat, Dalam Rangka Program Quick Wins Presisi TW III tahun 2023

Kapolsek Cikande mengatakan, pelaksanaan Jumat Curhat bersama para supir angkot yang digelar hari ini merupakan salah satu wadah untuk menjalin silaturahmi dengan para sopir angkot.

BACA JUGA :  Ciptakan Kamseltibcarlantas Jelang Lebaran, Personel Satlantas Polres Serang Gatur Disimpang Interchange Cikande 

“Interaksi yang mengalir secara natural, seolah tak ada lagi batasan antara Polisi dan sopir angkutan umum membuat komunikasi berjalan dengan baik,” katanya.

Beberapa curhatan Komunitas supir angkot di depan PT. PWI salah satunya adalah mereka mengeluhkan adanya supir angkot yang nyodok antrian atau nyerobot ngetem sehingga merugikan supir angkot yang tertib, selain itu dapat menyebabkan kemacetan

BACA JUGA :  Pererat Persaudaraan, Satgas 712/Wiratama Anjangsana ke Tokoh Masyarakat Mantan KST Tinggi Nambut

“Curhatan para supir angkot ini tentunya menjadi perhatian kami, dan kami akan lakukan koordinasi dan menyampaikan ke dinas terkait,” ujar Kapolsek Cikande. (Hum/Syt)