Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Hut Pokja WHTR, Nurdin: Terus Berdedikasi dan Berkarya

185
×

Hut Pokja WHTR, Nurdin: Terus Berdedikasi dan Berkarya

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya atau yang akrab disebut Pokja WHTR yang merupakan himpunam wartawan dari berbagai jenis media, baik cetak maupun elektronik, ini hari ini genap menginjak usia 24 tahun.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, larut bersama para pewarta yang hadir dalam acara peringatan hari jadi Pokja WHTR yang juga diisi dengan kegiatan santunan kepada 40 anak yatim.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Di hadapan para pewarta, Pj menyampaikan media menjadi salah satu komponen penting dalam sistem tata kelola pemerintahan yang memiliki peran sebagai alat penyebarluasan informasi terkait program pemerintah.

“Selain itu juga sebagai pengingat bagi Pemkot dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” ujar Dr. Nurdin dalam acara yang berlangsung di Sekretariat Pokja WHTR, Kota Tangerang, Senin (29/01/2024).

Di usia yang mulai beranjak dewasa, lanjut Pj, Pokja WHTR diharapkan terus menghasilkan karya – karya jurnalistik yang menambah informasi dan juga wawasan masyarakat tentang Kota Tangerang.

“Kekompakkan yang telah terbangun selama 24 tahun harus terus dijaga, dan bisa semakin berkarya,” harap pria yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Bupati Aceh Jaya.

Tak sampai disitu, Dr. Nurdin juga berharap agar Pokja WHTR dapat semakin berkembang dan terus berdedikasi terhadap kemajuan dunia jurnalistik, serta tetap menjadi mitra bagi Pemerintah Kota Tangerang.

“Teruslah berkarya dan bekerja, 24 tahun menjadi bukti bahwa teman teman adalah orang yang setia dengan cita – cita sebagai jurnalis,” pungkas Pj.(AciL)

BACA JUGA :  Kapolrestabes Medan: Tak Terbukti Konsumsi Narkoba, 15 Orang Berpesta Miras Dilepas