Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Ini Kata Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto Usai Kunker Pangdam II/Sriwijaya

168
×

Ini Kata Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto Usai Kunker Pangdam II/Sriwijaya

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Setelah Pangdam II/Sriwijaya meningkalkan Makodim 0416/Bute, kepada awak media Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han mengatakan terima kasih kepada Pangdam II/Sriwijaya Mayjend TNI Yanuar Adil, Jum’at (19/01).

“Kita telah mendapatkan kunjungan kerja dari Pangdam II/Sriwijaya beserta Danrem 042/Garuda Putih, beliau berkenan dan Alhamdulilah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi kami prajurit TNI di Kodim 0416/Bute,” kata Dandim.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dandim melanjutkan bahwa Pangdam jauh-jauh dari Palembang dengan tujuan menyakinkan prajurit benar-benar mengerti bagaimana pentingnya netralitas TNI dalam Pemilu, terlihat juga tadi beliau berpesan terhadap prajurit agar tetap menjaga soliditas, menjaga dan berkoordinasi dengan instansi yang ada untuk mendukung Pemerintah Daerah.

BACA JUGA :  Ny Surya Adnyani Mahayastra Buka Pelatihan Upgrading Skill Catering

Kemudian sinergitas TNI/Polri dan yang paling utama adalah kita dapat menyelenggarakan Pemilu tahun 2024 ini dengan sukses semuanya damai, aman dan lancar, sudah menjadi tujuan kita semua,”imbuhnya lagi.

BACA JUGA :  Siap Sukseskan Pemilukada, Pemkot Pangkalpinang Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Bersama KPU dan Bawaslu

Sekali lagi saya atas nama Keluarga Besar Kodim 0416/Bute mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam ll/Sriwijaya dan Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya beserta rombongan di Makodim 0416/Bute,” tegas Dandim lagi.

“Kepada seluruh Prajurit dan PNS serta Persit yang hadir, kiranya momen kunjungan Bapak Pangdam ll/Sriwijaya ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA :  Peringati Harganas Tahun 2022, Pejabat Pemkab Bungo Dengarkan Pidato Presiden RI

Semoga apa yang telah disampaikan oleh Bapak Pangdam tadi diperhatikan dan disimak dengan baik, serta dicatat hal-hal penting arahan Bapak Pangdam sebagai bekal melaksanakan tugas ke depan,”pungkas Dandim.

Tak lupa juga Dandim 0416/Bute mengucapkan terima kasih kepada awak media yamg telah hadir dan pada saat itu juga Dandim mengajak wartawan coffe morning pada Selasa depan. (is)