Politik

Iran Arifin Caleg Partai Gelora ‘Gerebeg Kondangan’ Bersama Pedangdut Genta KDI, Sukses Hibur Warga

811
×

Iran Arifin Caleg Partai Gelora ‘Gerebeg Kondangan’ Bersama Pedangdut Genta KDI, Sukses Hibur Warga

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Iran Arifin salah satu tokoh pemuda dari perumahan Bumi Asri Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasarkemis dan juga calon legislatif Dapil 4 Kabupaten Tangerang dari partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, sukses hibur warga diacara Gerebeg Kondangan bersama Genta KDI dan timnya, Minggu (7/1/2024).

BACA JUGA :  Muhlisin Pengusaha Muda, Siap Maju Jadi Bacaleg 2024 Kabupaten Tangerang

Saat di temui wartawan NASIONALXPOS.co.id, Iran Arifin mengatakan untuk mengadakan Gerebeg Kondangan dirinya sengaja mengundang artis ibu kota berbakat Genta KDI yang pernah mencapai lima besar dalam ajang KDI di stasiun televisi swasta.

Advertisement

“Tujuan utama dari Gerebeg Kondangan ini, tidak hanya untuk memenuhi undangan tuan rumah, tetapi juga sebagai bentuk silaturahmi dan kejutan dengan menghadirkan artis ternama Genta KDI, “Ujar Iran Arifin yang akrab disapa Mas Iran.

Iran Arifin dengan sengaja menghadiri undangan dari Ketua RT 05/17 Sentot Wardoyo, yang menjadi tuan rumah hajatan. Kesempatan ini juga digunakan untuk bersilaturahmi dengan sesama warga masyarakat Bumi Asri, yang dihadiri juga oleh tokoh masyarakat Purnomo, Ketua RW 16 Mus Mulyadi dan RW 11 Agus Sumarji serta tim dari Iran Arifin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *