Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Jalin Silaturahmi, Organisasi PPBNI Satria Banten Adakan Buka Bersama di Ketua Ranting Karangreja

606
×

Jalin Silaturahmi, Organisasi PPBNI Satria Banten Adakan Buka Bersama di Ketua Ranting Karangreja

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan keakraban, Ketua Ranting Ormas Patriot Pemersatu Banten Indonesia (PPBNI) Kecamatan Pebayuran, Baim, mengundang dan menggelar buka bersama yang bertempat kediamannya di Kampung Bakung Desa Karangreja, RT/RW – 07/04, Sabtu (09/4/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Ranting PPBNI Satria Banten, Baim mengatakan, “dengan adanya acara seperti ini saya sangat senang bila perlu setiap ranting selalu di agendakan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dalam kekompakan antar anggota, di tambah buka bersama ini saya cukup bersyukur karena dihadiri para pengurus dan anggota Dewan Perwakilan Anak Cambang (DPAC) PPBNI. Satria Banten Pebayuran ini suatu kehormatan buat para pengurus ranting yang ada di wilayah kecamatan Pebayuran” Ucap Baim, Ketua Ranting Karangreja.

BACA JUGA :  Babinsa 1616-05/Sukawati dan Bhabinkamtibmas Dampingi Bendesa Data Duktang

di tempat yang sama Wakil ketua dari PPBNI, Satria Banten Iwak mengatakan “iya saya mewakili para jajaran dan anggota PPBNI Ranting Desa karangreja, Bersyukur atas karunia-Nya, semoga Ranting Organisasi PPBNI PAC PEBAYURAN semakin kompak dan kami pastikan selalu satu komando ” Tuturnya iwak wakil ketua ranting.

BACA JUGA :  KPU Kabupaten Tabanan Gelar Kirab Pemilu 2024 di Taman Bung Karno Tabanan

Sekjen Adul dan bendara beserta jajaran dari PAC dalam acara buka bersama yang ikut menghadiri, dalam silaturahmi tersebut, Adul menuturkan,
“Alhamdulillah, Saya sangat mengapresiasi, kita bisa duduk bareng disini semoga kita semua selalu kompak dan tetap solid. Saya sangat bersyukur atas karunia ini bisa saling berjabat tangan dan bertatap muka yang mana dengan acara tersebut kita bisa lebih akrab bersama Atar para anggota, pokonya kita tetap bersatu dan bisa membesarkan organisasi ini Pokonya, PPBNI salam Tangguh” imbuhnya Adul dari Sekjen DPAC PPBNI Satria Banten Pebayuran.

BACA JUGA :  Jalin Silaturahmi, HMI Cabang Denpasar Buka Puasa dan Diskusi Bersama Organisasi Cipayung Denpasar

(Pirman PPB)