by

Aliran Listrik PLN ULP Majenang Padam Akibat Angin Kencang

-Daerah-1,398 views

Cilacap– Angin kencang yang terjadi Rabu 26 Agustus 2020 mengakibatkan ranting pohon jatuh mengenai jaringan listrik milik PLN. Dengan tertimpanya jaringan listrik tersebut mengakibatkan terjadi pemadaman listrik sekira pukul 14:02 WIB dan bisa nyala kembali pada pukul 14:49 WIB.

Supervisor Teknik PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Majenang Imam Rivadi, saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan, bahwa betul telahnterjadi angin kencang yang mengakibatkan ranting pohon jatuh mengenai jaringan listrik PLN.

“Kejadian tersebut tepatnya di Desa Cilempuyang Kecamatan Cimanggu yang mengakibatkan aliran listrik padam, ” jelas Imam usai melakukan perbaikan.

Saat ditanya daerah mana saya yang trrjadi pemadaman aliran listrik, Imam membeberkan, yang terkena pemadaman aliran listrik mulai dari daerah Karangpucung sampai dengan Sidareja dan sekitarnya, jelas Imam.

Tim Teknik dari PLN ULP Majenang dengan kejadian tersebut langsung mengambil langah perbaikan, sehingga pemadaman Listrik tidak terlalu lama, tambah Imam.

BACA JUGA: Ir.A. Ristiyanto: Kadis PUPR Cilacap, Sidak Dan Monitoring Pelaksanaan Proyek APBD 2020

“Saya mengimbau kepada masyarakat yang mempunyai lahan di sepanjang jaringan listrik PLN agar bisa memperhatikan terutama masalah pepohonan yang kiranya bisa menggangu jaringan Listrik PLN segera berkoordinasi dengan pihak PLN, dan pihak PLN akan menanganinya, ” pungkas Imam. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed