TNI & Polri

Kanit Provos Polsek Jawilan Polres Serang Aipda Muhamad Riki sambangi warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas

416
×

Kanit Provos Polsek Jawilan Polres Serang Aipda Muhamad Riki sambangi warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Kanit Provos Aipda Muhamad Riki Polsek Jawilan Polres Serang, melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas di wilayah Kecamatan Jawilan, kabupaten Serang, Rabu (16/8/2023).

BACA JUGA :  Wujud Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Gotong Royong Bersama Warga Desa Kareo

 

Advertisement

Kapolsek Jawilan Polres Serang IPTU Dirga Abriawan,. S.Tr.K,.S.I.K,. mengatakan kegiatan sambang warga merupakan upaya Polri untuk menjalin silaturahmi sehingga informasi bisa di dapat dari masyarakat.

BACA JUGA :  Cegah Terjadinya Kebakaran, Peltu Sarbini Himbau Penjahit Selalu Jaga Keamanan Listrik

 

“Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri, untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA :  Secara Door to Door, Bhabinkamtibmas Polsek Polres Sukabumi Dengarkan Aduan dan Curhatan Warga

 

Lebih lanjut, “Kegiatan sambang ini dilakukan sebagai cara petugas kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan untuk mensosialisasikan pentingnya kesadaran hukum bagi masyarakat serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar tercipta situasi aman dan kondusif, ” pungkasnya. (syt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *