Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Kapolda Jambi Kunjungi Pelaksanaan Sunatan Massal oleh Yayasan Kemala Bhayangkara

323
×

Kapolda Jambi Kunjungi Pelaksanaan Sunatan Massal oleh Yayasan Kemala Bhayangkara

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono kunjungi pelaksanaan sunatan massal yang digelar oleh Polda Jambi dan Yayasan Kemala Bhayangkari di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi pada Kamis, (29/12)

Pada kegiatan tersebut Kapolda Jambi di dampingi oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso dan Pejabat Utama Polda Jambi.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kegiatan sunatan massal tersebut dilaksanakan sebagai wujud bakti sosial Polri kepada masyarakat dengan mengangkat tema “Polda Jambi Peduli” dan dalam rangka HUT ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2022.

BACA JUGA :  BPK RI Apresiasi Pemkab Bungo Paling Cepat Sampaikan LKPD TA 2021

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi berkeliling melihat anak-anak yang sedang menjalin proses pengkhitanan yang dilakukan oleh para Dokter dan perawat Rumah Sakit Bhayangkari.

” Sebagai wujud kepedulian dan kami sebagi anggota polri yang hadir untuk masyarakat dan sesama sehingga kita hadirkan kegiatan yang dapat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat salah satunya dengan melakukan sunatan massal ini. ” Ucap Kapolda Jambi saat diwawancarai langsung ketika kunjungan di RS Bhayangkara

BACA JUGA :  Polda Jambi Siapkan Personel Amankan Hari Raya Paskah Umat Kristiani

Kapolda Jambi juga berharap apa yang telah dilaksanakan oleh Polda Jambi ini bisa memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat.

BACA JUGA :  Asisten Ekbang Setda Kota Pangkalpinang Buka Fun Game Asakkawa Basketball Academy

Pada pelaksanaan sunnatan massal ini mendaftar ada 150 anak yang dikhitan langsung di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

Selain itu, anak-anak yang telah dilakukan khitanan juga diberikan bingkisan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari. Tampak anak-anak dan orang tua yang menerimanya sangat senang dan mengucapkan terimakasih atas kebaikan Polri dan Bhayangkari yang telah bersedia menggelar khitanan massal secara gratis. (is)