by

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap Kunjungi Masjid Berdaya, Kebon Manis

-Daerah-528 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Menabur benik ikan Gurame dan membagikan tas kepada santriawan santriwati Masjid Baitul Mu’minin yang berada di Jln. Perintis Kemerdekaan Kecamatan Cilacap Utara, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap yang juga sebagai anggota DPR RI Hj. Teti Rohatiningsih memberikan dukungan terkait dengan adanya Masjid Berdaya LKM Makmur Sejahtera Kelurahan Kebon Manis, Senin (2/11/2020).

Teti Rohatiningsih
Hj. Teti Rohatiningsih Memberikan Bantuan Tas Kepada Santriawan Santriwati Masjid Baitul Mu’minin

Kedatangan Teti Rohatiningsih di Masjid tersebut disambut Camat Cilacap Utara Sunarti, Lurah Kebon Manis, para tokoh agama dan para santri.

“Dengan adanya Masjid Berdaya, LKM Makmur Sejatera ini diharapkan mampu meningkatkan kegotong-royongan antar masyarakat, ” kata Teti.

Baca Juga: Hj. Teti Serahkan Bantuan Motor Roda Tiga dari Pemkab Cilacap

Program yang sedang berjalan ini tidak lepas dari peranserta dari PLN Peduli dan Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku), segingga kegiatan di Masjid Baitul Mu’minin ini bisa dijalankan, tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Teti Rohatiningsih memberikan bantuan tas dan sejumlah uang yang diberikan kepada santriawan santriwati. Disamping itu juga, Teti didampingi Camat Cilacap Utara Sunarti berkenang melepaskan benih ikan yang dimasukan ke dua kolam yang terbuat dari terpal, di sekitar Masjid.

Teti Rohatiningsih
Hj. Teti Rohatiningsih Didampingi Camat Cilacap Utara Sunarti Menebar Benih Ikan Dan Memberi Pakan

“Bismilahirohmannirahim semoga ikan ini bisa tumbuh besar dan bisa bermanfaat untuk kita semua, ” ucap Teti saat melepaskan ikan.

Sementara Camat Cilacap Utara, Sunarti menyampaikan terimakasih kepada Bunda Teti yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan ini, “untuk pengurus Masjid, PLN Peduli dan Program Kotaku, demikian juga saya ucapkan terimakasih atas program yang sudah dijalankan, ” kata Sunarti.

“Hal yang sangat luar biasa, Bunda Teti bisa berada ditengah-tengah kita semua pada saat ini, sehingga kita bisa bersilahturahmi dan menyampaikan program-program selanjutnya, ” pungkas Sunarti. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed