Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Koramil 11 Pasar Kemis Patroli Gabungan Tiga Pilar di Dua Wilayah

659
×

Koramil 11 Pasar Kemis Patroli Gabungan Tiga Pilar di Dua Wilayah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Dalam rangka penertiban Kamtibmas di wilayah teritorial Koramil 11/Pasar Kemis, Koramil 11/Pasar Kemis melakukan patroli gabungan bersama tiga pilar di dua wilayah yaitu wilayah Kecamatan Pasar Kemis dan wilayah Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Selasa (12/7/2022).

Patroli tiga pilar tersebut di antaranya, personil Koramil pasar Kemis, Polsek Pasar Kemis dan Muspika Kecamatan Pasar Kemis dan Muspika Sindang Jaya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 11/ Pasar Kemis Kapten Arm Tedy Susanto menjelaskan, dalam patroli gabungan Koramil 11 Pasar Kemis menurunkan 3 personil yang di pimpin oleh Serka Sabar S, Polsek Pasar Kemis 3 personil yang di pimpin IPDA Khalis dan Satpol PP Kecamatan Pasar Kemis 2 orang di pimpin Jamal.

BACA JUGA :  Babinsa 02 Tarumajaya Giat Laksanakan Patroli di Perumahan Harapan Damai Putra

“Patroli gabungan selain menciptakan Kamtibmas, patroli gabungan juga mengingatkan kembali masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes dalam beraktifitas,” kata Danramil.

“Sasaran Patroli gabungan tempat tempat rawan terjadinya begal dan tindak kejahatan lainya, seperti patroli di lingkungan perumahan dan pasar serta pertokoan,” tambah Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, untuk rute patroli di antaranya, Kita Bumi, Jalan Baru Gelam Jaya, Jalan Raya Pasar Kemis – Jatiuwung, Bumi Indah, Kuta Jaya, Desa Sukamantri, Jalan Raya Pasar Kemis Rajeg, Ponpes Al Istiqlaliyah Cilongok dan kawasan industri Pasar Kemis. (Red)