by

Merangkak Seperti Bayi, Aksi Emak Emak Terekam CCTV Saat Mencuri Uang di Toko Buah Kragilan 

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN SERANG – Toko buah di kragilan harus Kehilangan sejumlah uangnya, saat pemilik toko membuka laci tempat simpan uang hasil tayangannya, Rabu, (21/7/2021).

Tonton juga Video : Terekam CCTV, Perampok Bersenpi Gasak Puluhan Ponsel di Cikupa

Melihat ada yang aneh Pemilik Toko bergegas melihat rekaman CCTV , alhasil benar terlihat Seorang emak emak nekat melakukan aksinya di siang hari berhasil Mencuri uang di laci toko dengan cara merangkak seperti bayi.

Aksinya terlihat direkaman CCTV pada jumat siang (18/7/2021) saat pengunjung sepi, Fenti (39) pemilik toko menceritakan pada awak media bahwa benar toko miliknya kecurian saat sepi pengunjung dan warga sekitar sedang shalat jumat.

“Benar pak, toko saya kecurian saat lihat laci uang hilang, saya buka rekaman CCTV terlihat seorang ibu ibu merangkak seperti bayi berhasil mengambil uang, dan aksinya dilakukan pada jumat siang saat sepi dan orang orang sedang melaksanakan shalat Jumat”ucap Fenti.

Pemilik toko berencana akan melaporkan masalah ini ke aparat hukum sebab bukan hanya toko miliknya tapi toko sekitarnya pun sering Kehilangan uang.

“Bukan hanya saya yang hilang, pedagang sekitar sini juga sering kehilangan uang, saya rencana akan melaporkan masalah ini ke polisi pak,” tutupnya.

Pantauan media toko buah yang berlokasi di jalan raya Sentul – pematang  tepatnya kampung Pondok  Purna  tidak jauh dari perempatan jembatan sentul ini ramai di kunjungi pembeli di jam jam tertentu, hanya dihari jumat siang saat jelang shalat jumat sekitar jalan tersebut sepi. (Syt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed