by

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Junti Bagikan 20 Unit Alat Prokes

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN SERANG – Guna meminimalisir penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Junti Bagikan alat Protokol kesehatan (Prokes), (Sabtu,19/6/21).
Pejabat (PJ) Kepala Desa Junti Mulyani saat di temui awak media mengatakan sebanyak 20 unit alat prokes ini Dibagikan di tempat tempat publik, seperti Sekolah , Masjid dan tempat lainnya.
“Hari ini kami membagikan 20 unit alat Prokes seperti alat mencuci tangan sanitize, masker dan lainnya,  dan alokasikan ke beberapa tempat sarana pendidikan seperti Sekolah termasuk Pondok pesantren yang ada di Desa Junti, dan juga sebagian ke Masyarakat,” ucap Mulyani.
Alat prokes yang diambil dari anggaran  Dana Desa ini, Mulyani berharap dapat digunakan semestinya guna mencegah penyebaran Covid 19 dengan tetap melakukan Protokol kesehatan.
“Alat Prokes ini diambil dari Anggaran Dana Desa semoga dapat bermanfaat terlebih dimasa pandemi ini alat tersebut sangat penting dan kepada masyarakat desa Junti tetap menjaga protokol kesehatannya” Tutup Mulyani.
Acara penyerahan alat Prokes dibeberapa titik di Desa Junti ini, tampak di didampingi Ketua BPD Desa Junti Rigwan beserta anggotanya, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Bripka Budi, Babinsa Koramil Kopo/Jawilan Serka Suryadi, dan Ketua PAC Lapbas Kecamatan Jawilan Dahlan. (Syt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed