Scroll Untuk Baca Berita
Video

Mobil Dinas Koni Kota Tangerang Kepergok Parkir di Club Malam

855
×

Mobil Dinas Koni Kota Tangerang Kepergok Parkir di Club Malam

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Mobil dinas berplat merah milik Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang tertangkap basah tengah berada di salah satu area parkir club malam.

Mobil dinas jenis Toyota Inova itu berada di tempat hiburan malam Trenz Karoke Ruko Summarecon Gading Serpong, Jalan Scientia Boulevard Barat Kavling T3, Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

BACA JUGA :  Undian Umroh tak Kunjung Terealisasi, Oknum Ketua Ormas Terancam Dipidanakan

Lebih parahnya lagi, agar tidak diketahui oleh masyarakat Plat nomer mobil tersebut telah dicopot oleh penggunanya. Hal tersebut juga nampak dalam video.

Saksi mata di lokasi Saiful Basri menyebutkan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (12/5/2023) sekira pukul 03.00 WIB.

BACA JUGA :  Satreskrim Polres Serang Ungkap Pembunuhan Istri dan Anak Oleh Ayah Kandung

“Saya langsung menyaksikan dengan kepala dan mata saya sendiri, mobil tersebut berada di tempat hiburan malam pada Jumat (12/5) dinihari tadi tepatnya pukul 03.00 WIB,” katanya, Jumat (12/5/2023).

Dia menjelaskan ada 5 orang dalam mobil itu, terdiri dari tiga orang pria dan dua orang wanita diduga pemandu lagu dengan pakaian seksi. Kelimanya diketahuinya tengah dalam pengaruh minum-minuman keras.

BACA JUGA :  Duh, Bendera Lusuh dan Robek Berkibar di Pos PDI Perjuangan Kutabaru

“Dua orang penumpang satunya sopir berarti 3 pria dan dua wanita dengan pakaian tidak senonoh, kelimanya dalam keadaan mabuk minuman keras,” kata dia. (Red)