by

Pemkab Tangerang Terima Bantuan APD Dari Sinar Mas Land dan PT. Supermall Karawaci

-Daerah-80 views

 

NASIONALXPOS.CO.ID. Tangerang,- Pemerintah Kabupaten Tangerang terus menangani wabah COVID-19, peningkatan kasus pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) menjadi perhatian Pemkab Tangerang.

Sekretaris Daerah Moch. Maesyal Rasyid menerima secara simbolis APD diantaranya Sinar Mas Land memberikan 2400 Rapid Test, 200 liter Handsanitezer , 400 Baju Hasmat , 1000 liter Disinfektan dan 200 face shield penyerahan dilakukan kantor Bupati Tangerang lantai 3.

“Sekarang kita menerima bantuan APD untuk penanganan Covid-19, bersama-sama saling membantu untuk mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Tangerang,” Ungkap Sekda Maesyal Rasyid.

Sebelumnya Sinar Mas Land memberikan bantuan 3600 rapid test, Lanjut Sekda, total 6000 ini dapat digunakan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam penanganan Rapid test kepada masyarakat.

“Terimakasih kepada Sinar Mas Land yang turut serta membantu Pemkab Tangerang dalam menangani wabah Covid-19, semoga bermanfaat bagi petugas medis dan masyarakat untuk pelayanan,” tutur Sekda.

Maria Chatarina, Kepala Corporate Social Responsibility (CSR) Sinar Mas Land menambahkan, kemarin kami sudah memberikan bantuan paket sembako, dan hari ini tambahan Rapid Test dan Juga APD agar membantu Pemkab Tangerang dalam memulihkan pandemi Covid-19 diwilyah Kabupaten Tangerang.

” Semoga bantuan ini bermanfaat bagi Pemkab Tangerang dan masyarakat yang membutuhkan, agar pendemi ini segera pulih,” ujar wanita yang  disapa (Iche)

Dalam kesempatan yang sama PT. Supermall Karawaci memberikan 50.000 masker medis agar dapat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatannya dalam melindungi diri ditengah pandemi Virus Corona.

” Kepedulian bersama akan menghadapi wabah COVID-19 di Kabupaten Tangerang, semoga bermanfaat untuk petugas media dan masyarakat yang sejibaku melawan Corona,” tutur Idham Zulana dari Supermall Karawaci.

(Rusli.H)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed