by

Perumdam Tirta Wijaya: Kebutuhan Air Bersih Industri dan Masyarakat Prioritas Kita

-Daerah-274 views

NASIONALXPOS.CO ID, CILACAP – Perumdam Tirta Wijaya Cilacap kini menginjak usianya yang ke-35. Peringatan HUT PERUMDAM kali ini dilakukan secara senderhan yang digelar di masing-masih Cabang.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama PERUMDAM Tirta Wijaya Bambang Yulianto, Kamis (15/10/2020).

Bambang juga menyampaikan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji atas suport dan dukunganya kepada PERUMDAM Tirta Wijaya yang sudah memberikan penyertaan modal sehingga dapat menambah jumlah pelanggan melalui program MBR.

PERUMDAM juga mendapatkan hibah dari APBN berupa instalsi pengolahan air dan jaringan perpipaan untuk air baku dan air bersih, tambah Bambang.

PERUMDAM
Direktur Utama Perumdam Tirta Wijaya Cilacap, Bambang Yulianto

Di HUT PERUMDAM yang ke-35 ini, kami Management perusahan menyampaikan terimakasih kepada para pelanggan baik dari masyarakat maupun industri atas kepercayaanya memenuhi kewajiban.

“Demikian juga untuk para karyawan dan karyawati yang sudah kerjasama dan sama sama bekerja serta loyalitas untuk membangun PERUMDAM yang kita cintai ini, ” beber Bambang.

Bambang juga menyampaikan harapanya, bahwa PERUMDAM Tirta Wijaya kedepannya harus mampu bekerjasama, kerja keras, kerja cerdas. Hal tersebut diungkapkan Bambang sebab tantangan kedepanya akan lebih komplek lagi untuk kemajuan PERUMDAM, satu lagi yanh harus diperhatikan, PERUMDAM harus bisa memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen.

“Kabupaten Cilacap sebagai kabupaten yang pertumbuhan industrinya sangat cepat, beberapa industri sudah dibangun dan yang akan dibangun seperti pengembangan kilang Pertamina, PERUMDAM Tirta Wijaya akan mempersiapkan, mengantisipaai kebutuhan air untuk industri tersebut, ” pungkas Bambang.

Perayaan HUT PERUMDAM di Cabang Majenang

Ditempat terpisah, PERUMDAM Tirta Wijaya Cabang Majenang menggelar perayaan tersebut dilaksanakan secara sederhana.

Para karyawan dan karyawati Cabang hanya menggelar doa bersama, Tausiyah yang dibawakan Fauzi Natik mantan Kepala Cabang PERUMDAM Majenang.

PERUMDAM
Bantuan Pemasangan Untuk Masjid Diberikan Perumdam Tirta Wijaya Secara Gratis

Dalam kegiatan tersebut hanya diikut oleh karyawan karyawati serta menggundang tokoh masyarakat, tokoh Agama dan penyerahan bantuan pemasangan instalasi baru secara gratis untuk Masjid.

Dikatakan Kepala Cabang PERUMDAM Majenang Reto Sulistyowati, SE, untuk perayaan kali ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, jadi atas arahan Direksi kita harus menjalanlanya sesuai protokol kesehatan dan secara sederhana.

PERUMDAM
Pemotongan Tumpeng Oleh Kacab Majenang Retno Sulistyowati yang Diberikan Kepada Riyantiningsih Karyawati Senior

Dalam kesempatan tersebut Retno juga menyampaikan selanyang pandang dan sejarah PERUMDAM Tirta Wijaya.

“Saya berharap kedepanya PERUMDAM Tirta Wijaya khususnya Cabang Majenang diusianya yang ke-35 akan lebih prima lagi dalam melayani masyarakat serta bisa menutup target SR, ” kata Retno.

PERUMDAM
Karyawan dan Karyawati Perumdam Cabang Majenang

Peringatan HUT PERUMDAM di Cabang Majenang juga ditandai dengan penyerahan bantuan pemasangan baru untuk Masjid secara simbolis oleh Kepala Cabang. Tampak juga ada moment pemotongan tumpemg oleh Kepala Cabang yang diserahkan kepada karyawti terlama (senior) yakni Ny. Rianyantiningsih.

Acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Fauzi Natik yang dilanjutkan ramah tamah dan makan bersama. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed