by

Pilkada Sukses KPU Mura Adakan Tasyakuran dan Do’a Bersama

-Daerah-227 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MUSI RAWAS – Komisi Penyelenggara Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumsel bekerja sama dengan Forum Wartawan Peduli (FORWALI) Musi Rawas mengadakan Tasyakuran Do’a Bersama atas selesainya tahapan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Tahun 2020 dan memberikan santunan bantuan terhadap santri anak yatim piatu, Sabtu (27/2/2021).

Tahapan pilkada Musi Rawas 2020 telah usai dan berjalan dengan sukses. Pilkada yang diikuti dua calon kandidat ini dimenangi oleh pasangan Ratna Machmud-Suwarti. KPU Kabupaten Musi Rawas dianggap berhasil dan sukses pada pilkada kali ini. Pasalnya, pada pilkada kali ini, KPU Musi Rawas berhasil melaksanakan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas tanpa ada sengketa alias zero sengketa di tingkat manapun.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat yang diberikan beberapa instansi, Polres Musi Rawas, Kodim 0406, BIN, Dinkes Mura dan ceramah dan do’a oleh kyai H Imam Aspali.

Turut hadir dalam tasyakuran Sekwan Amir Hamzah, Kapolsek Muara Beliti AKP Dodi, Danramil Muara Beliti, Sekcam Kecamatan Muara Beliti, Insan Pers dan tamu undangan.

Sambutan ketua KPU Anasta Tias mengatakan “KPU Mura telah menyelenggarakan Pilkada serentak 2020, Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas telah berjalan sukses meski dilakukan di tengah pandemi Covid-19 di tanah air. Meski ada kekurangannya tapi KPU telah berhasil membuat regulasi yang pas pada pelaksanaan Pilkada 2020 di tengah Covid-19 ini”.

Dengan ini KPU bersama FORWALI tak henti-hentinya ucapkan syukur atas pelaksanaan Pilkada Mura sesuai yang kita harapkan, ucapnya.

Ditambahkan Anas kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Mura, Dandim 0406, Pemerintah Daerah, Sekwan DPRD Mura dan semua instansi yang telah membantu mensukseskan dan menciptakan pilkada kondusif dalam tahapan Pilkada Mura tahun 2020.

Dan tak lupa kami ucapkan juga para insan Pers yang sudah beritakan semua kegiatan kami dengan informasi yang berimbang sehingga menciptakan suasana yang kondusif, kata anas.

Serta kami Apriasiasi terhadap semua Parpol yang tak henti-hentinya mengawal Pilkada Mura tahun 2020 menciptakan Pilkada damai, tutup Anas Ketua KPU.

 

ALFIRMANSYAH RN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed