by

Pjs Bupati Minut Clay Dondokambey Langsung Action

 NASIONAL XPOS.CO.ID MINUT, – Pjs Gubernur Sulut Dr Drs Agus Fatoni MSi mengukuhkan 5 Pjs Bupati dan Pjs Walikota di Sulut bertempat di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Sabtu (26/09/2020) sore.

Ke-5 Pjs itu, yakni Mecky Onibala (Pjs Bupati Minsel), Praseno Hadi (Pjs Bupati Bolsel), Christian Talumepa (Pjs Bupati Boltim), Edison Humiang (Pjs Walikota Bitung) dan Clay June Dondokambey (Pjs Bupati Minut).

Pjs Bupati Minut Clay June Dondokambey kepada sejumlah media mengatakan, dirinya siap langsung tancap gas demi menunaikan amanat dan kepercayaan pimpinan.

Clay sendiri dikenal salah satu pejabat potensial Pemprov Sulut, yang menjabat Kepala Biro Umum Setdaprov.

“Euforia dan ucapan selamat cukup hari ini. Kedepan sesuai amanat dan tugas yang diberikan, saya akan langsung kerja,” tandas Clay.

Adapun tugas yang akan diemban dalam menahkodai Kabupaten Minahasa Utara, yaitu penanganan Covid-19, sukseskan Pilkada dan penyelenggaraan roda pemerintahan.

“Sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Minut, pastinya penanganan Covid-19 menjadi hal prioritas utama,” kata Clay.

Sementara pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, tentunya harus sukses, terutama memastikan keamanannya.

“Keamanan bukan hanya dari gangguan, tetapi keamanan dari Covid-19. Ini menjadi perhatian serius untuk dilakukan,” ujarnya.

Selain itu, roda pemerintahan di daerah tetap berjalan baik, termasuk pelayanan kepada masyarakat Minahasa Utara.

“Ini juga tidak kalah penting, yang harus dilakukan,” tandas Clay seraya menambahkan, sinergitas tetap dilakukan dengan jajaran ASN dan THL. ( TEV)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed