Scroll Untuk Baca Berita
DaerahRagam

Polda Jambi Salurkan Bantuan Paket Sembako Kemanusiaan

295
×

Polda Jambi Salurkan Bantuan Paket Sembako Kemanusiaan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, JAMBI – Ditresnarkoba Polda Jambi salurkan bantuan kemanusiaan untuk negeri, Kali ini bantuan diberikan kepada PHL Ditresnarkoba Polda Jambi dan masyarakat yang membutuhkan, Senin, (03/04/23)

Pembagian bantuan yang dipimpin Kabag Wassidik Ditresnarkoba Polda Jambi, AKBP Andi Ichsan ini dalam bentuk paket sembako yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat saat bulan puasa ini.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy menjelaskan terkait pelaksanaan pembagian bantuan sosial tersebut.

BACA JUGA :  Polda Jambi Gelar Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi

“Hari ini dengan membawa tema Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, Ditresnarkoba turun langsung membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga kepada PHL yang bekerja di Ditresnarkoba Polda Jambi. ” Jelas Kasubbid Penmas

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Tinjau Seleksi Penerimaan Terpadu Calon Bintara Polri TA 2022

Dikatakan Mas Edy, pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu, sehingga dengan adanya bantuan sosial ini bisa dirasakannya manfaatnya langsung oleh masyarakat.

“Bantuan sosial ini di distribusikan secara door to door dengan bantuan Bhabinkamtibmas dan Ketua RT setempat dan untuk di lingkungan satker Ditresnarkoba juga langsung diberikan kepada para PHL dan tenaga kebersihan yang sedang bekerja disana. ” Ujar Kompol Mas Edy

BACA JUGA :  Kadiskes NTB Menetapkan Aturan Perjalanan Dalam Negeri Selama PPKM

Lebih lanjut dijelaskan Mas Edy, pendistribusian bantuan sembako kepada masyarakat tersebut dilakukan di Kelurahan Payo Lebar, Lebak Bandung, Danau Sipin dan Pulau Pandan. (is)