DaerahTNI & Polri

Polsek Densel dan Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa Sambangi Markas Koramil 1611-02/Densel 

2242
×

Polsek Densel dan Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa Sambangi Markas Koramil 1611-02/Densel 

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR -Sebagai bentuk sinergitas dan soliditas, serta meningkatkan jalinan silaturami, jajaran Polsek Denpasar Selatan dan Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa sambangi markas Koramil 1611-02/Denpasar Selatan, Jalan Raya Sesetan, Denpasar, guna menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang Ke-77. Rabu, (5/10/2022).

BACA JUGA :  Polda Papua Terjunkan 380 Personel Bantu Penanganan Banjir dan Longsor di Jayapura

Kedatangan Kapolsek Denpasar Selatan dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa beserta jajaran disambut langsung oleh Danramil Densel Mayor Chb. (K) Ni Wayan Sunartini, selanjutnya dilakukan prosesi potong tumpeng sebagai bentuk syukur sekaligus sebagai simbolis bentuk ucapan selamat HUT TNI ke-77.

Advertisement

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol. Made Teja Dwi Permana, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa penyerahan tumpeng ini dilakukan dalam rangka HUT TNI ke-77, serta sebagai bentuk Soliditas dan sinergitas TNI- POLRI yang telah terjalin selama ini.

“melalui semangat perayaan HUT TNI Ke-77 yang mengangkat tema ‘TNI adalah Kita’ selalu terjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas di lapangan” ucap kapolsek Densel (Uchan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *